Biodata dan Profil Lil Tay: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Kanada Meninggal Dunia Secara Misterius

Biodata dan Profil Lil Tay: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Kanada Meninggal Dunia Secara Misterius

Biodata dan Profil Lil Tay: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Kanada Meninggal Dunia Secara Misterius

Biodata dan Profil Lil Tay (Foto: Instagram @liltay)


Yuk simak biodata dan profil Lil Tay lengkap umur, karier dan Instagram, rapper Kanada yang meninggal dunia secara misterius.

Lil Tay adalah seorang rapper muda asal Kanada. Lil Tay lahir di antara tahun 2008/2009. Umur Lil Tay adalah 14 tahun dan menganut agama Kristen.

Lil Tay diketahui telah meninggal dunia pada 9 Agustus 2023 waktu setempat. Namun penyebab kematiannya masih menjadi sebuah misteri.

Baca JugaBiodata dan Profil Angus Cloud: Umur, Karier dan Instagram, Aktor Pemeran Euphoria Meninggal Dunia

Seperti apa sosoknya? Berikut adalah biodata dan profil Lil Tay lengkap umur, karier dan Instagramnya.

1. Profil Lil Tay

Pemilik nama lengkap Claire Eileen Qi Hope ini merupakan seorang rapper muda asal Kanada. Lil Tay diketahui lahir antara tahun 2008/2009. Lil Tay berusia 14 tahun dan menganut agama Kristen.

2. Karier Lil Tay

Karier Lil Tay dimulai pada 2017, namanya mulai dikenal sejak ia memposting foto dirinya di kendaraan mewah sambil mengenakan pakaian desainer pada Februari 2018.

Kemudian ia mulai memposting video rap di YouTube yang mengumpulkan jutaan pe nayangan. Popularitasnya melonjak saat YouTuber RiceGum membuat video yang mengkritik Lil Tay.

Selama puncak popularitasnya pada tahun 2018, Hope telah mengumpulkan 2,4 juta pengikut di Instagram dalam rentang waktu beberapa bulan. Pada tahun 2018, sebuah film dokumenter televisi tiga episode berjudul Life with Lil Tay tayang perdana, mengisahkan kenaikan ketenarannya.

3. Pernah Dikritik Snoop Dogg

Video Lil Tay dikritik oleh rapper Snoop Dogg, yang mencatat, "Dia harus di sekolah belajar bagaimana menjadi seorang gadis kecil bukan orang dewasa yang bodoh".

4. Meninggal Dunia Secara Misterius

Pada 9 Agustus 2023, akun Instagram Hope diperbarui dengan postingan yang mengumumkan bahwa dia telah meninggal. Unggahan tersebut juga mengindikasikan bahwa kakaknya, Jason Tian, juga telah meninggal dunia pada usia 21 tahun. Kedua kematian mereka dilaporkan dalam postingan sebagai "tidak terduga" dan sedang diselidiki.

Namun, pengumuman kematian Lil Tay menjadi sebuah misterius, karena bio YouTube Hope telah "membantu saya" diposting bersamaan dengan postingan Instagram.

Saat ditanyai oleh Insider, ayah Hope, Christopher J. Hope, dan mantan manajernya, Harry Tsang, mengatakan mereka tidak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal apakah dia telah meninggal.

Departemen kepolisian Vancouver dan Los Angeles juga menyatakan bahwa mereka tidak memiliki laporan kematiannya, dan tidak menyelidikinya.

5. Biodata Lil Tay

Nama lengkap:Claire Eileen Qi Hope
Nama panggung:Lil Tay
Asal:Kanada
Tanggal lahir:2008/2009
Umur:14 tahun
Agama:Kristen
Profesi:Rapper
Akun Instagram:

@liltay

Baca JugaBiodata dan Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Barbel 200kg

Biodata dan profil Lil Tay lengkap umur, karier dan Instagramnya, rapper Kanada yang meninggal dunia secara misterius.




Lil TayProfil Lil TayBiodata Lil TayUmur Lil TayAgama Lil TayInstagram Lil TayLil Tay meninggal

Share to: