Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst of Evil, Adu Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook

Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst of Evil, Adu Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook

Sinopsis dan Daftar Pemain The Worst of Evil, Adu Peran Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook

The Worst of Evil (foto: Disney+)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Korea The Worst of Evil yang akan dibintangi oleh aktor Wi Ha Joon dan Ji Chang Wook.

Drama garapan sutradara Han Dong Wook dan Park Geum Bum ini akan tayang pada 27 September 2023 di layanan streaming Disney+. Selain kedua aktor yang telah disebutkan, adapula aktris Lim Se Mi yang bermain dalam drama The Worst of Evil. Seperti apa kisahnya? Yuk simak sinopsinsya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain A Man and A Woman, Dibintangi Lee Seol dan Donghae Super Junior

Sinopsis The Worst of Evil

The Worst of Evil akan menceritakan seorang petugas polisi bernama Park Joon Mo (Ji Chang Wook). Untuk penyelidikan narkoba yang mengarah ke perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang, Park Joon-Mo menyusup ke sebuah organisasi kriminal.

Sementara itu, Park Joon-Mo menikah dengan Yoo Ui-Jung (Lim Se-Mi). Dia juga seorang petugas polisi dan terlibat dalam penyelidikan narkoba yang sedang dikerjakan suaminya.

Sementara itu, keduanya akan berurusan dengan Jung Ki Cheol (Wi Ha Joon), bos tampan dari organisasi kejahatan yang baru dibentuk.

Daftar Pemain Drama The Worst of Evil

Ji Chang-Wook sebagai 

Park Joon-Mo

Wi Ha-Joon sebagai 

Jung Ki-Cheol

Lim Se-Mi sebagai 

Yoo Ui-Jung

Woo Kang-Min sebagai

belum diketahui

Han Yi-Jin sebagai

belum diketahui
Im Sung-Jae sebagaibelum diketahui

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain 18 Youth, Film Korea Baru Dibintangi Jun So Min dan Doyeon Weki Meki

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama The Worst of Evil yang akan tayang mulai 27 September 2023 mendatang di layanan streaming Disney+.




The Worst of EvilSinopsis The Worst of EvilPemain The Worst of EvilDrama The Worst of EvilJi Chang WookJadwal Tayang The Worst of EvilWi Ha JoonLim Se Mi

Share to: