Abidzar Sempat Nangis Usai Tahu Kakaknya Akan Segera Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Abidzar Sempat Nangis Usai Tahu Kakaknya Akan Segera Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Abidzar Sempat Nangis Usai Tahu Kakaknya Akan Segera Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Abidzar Sempat Nangis Usai Tahu Kakaknya Akan Segera Menikah dengan Egy Maulana Vikri (Foto: Istimewa)


Adiba Khansa diketahui akan segera menikah dengan pesepakbola, Egy Maulana Vikri.

Mengetahui Adiba akan segera menikah, Abidzar mengaku sempat menangis karena ia akan ditinggal sang kakak untuk menikah.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Dikabarkan Akan Nikahi Adiba Khansa

Adiba Khansa dan Egy Maulana Vikri Akan Segera Menikah

Umi Pipik mengungkapkan awalnya Adiba dan Egy akan menikah pada tahun 2024, namun karena Egy sudah mulai sibuk membela Dewa United di Liga 1, maka pernikahan mereka akan dipercepat.

"Dia (Egy) lagi mempersiapkan liganya, kenapa dipercepat, karena tahun depan dia sudah sibuk dengan liganya, jadinya lagi sibuk gitu ada istri yang ngurusin, gitu," ungkap Umi Pipik dilansir Insertlive.

Istri almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini mengaku sudah memberikan restu putri sulungnya tersebut menikah dengan Egy, karena ia melihat Egy merupakan sosok yang bertanggung jawab.

"Insya Allah, karena Egy orang yang bertanggung jawab," ujar Umi Pipik.

Abidzar Menangis

Umi Pipik juga menceritakan Abidzar sempat menangis karena ia akan ditinggal sang kakak menikah. Selain itu, ia tidak tega meninggalkan Umi Pipik sendirian tanpa ada anak yang mendampingi.

"Akan menikah, saya pun ikhlas melepas anak walaupun kemarin sempat Abidzar menangis sesenggukan. Ingat kakak bentar lagi menikah bakalan tinggalin Umi di rumah, nanti Umi sendiri, aku sibuk," tambahnya.

Namun, Umi Pipik akhirnya bisa meyakinkan Abidzar kalau ia bisa hidup sendiri tanpa kedua anak-anaknya yang sudah mulai tumbuh dewasa.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Kecam Aksi Viral Oklin Fia: Kamu Hina Agama Saya

Meski mengungkapkan sang anak akan segera menikah, Umi Pipik belum memberikan jadwal yang pasti mengenai pernikahan Adiba dengan Egy.




Adiba KhansaEgy Maulana VikriEgy Maulana Vikri Adiba Khansa menikahAbidzar

Share to: