Biodata dan Profil Fauzan Muhammad: Umur, Agama, IG, Seniman Asal Bukittinggi di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Fauzan Muhammad: Umur, Agama, IG, Seniman Asal Bukittinggi di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Fauzan Muhammad: Umur, Agama, IG, Seniman Asal Bukittinggi di ArtMoments Jakarta 2023

Fauzan Muhammad (foto: Instagram/@@fauzan2221)


Yuk simak biodata dan profil Fauzan Muhammad lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Fauzan menjadi salah satu seniman yang kini tengah memamerkan karyanya di ArtMoments Jakarta 2023. 

Ajang tersebut digelar di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel pada 18 hingga 20 Agustus 2023. Fauzan menjadi seniman yang berkolaborasi dengan NOAH untuk memamerkan karya-karyanya. 

Baca juga: Biodata dan Profil Anjastama Hamidi Putra: Umur, Karier, IG, Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Seperti apa sosok Fauzan Muhammad? Ini dia profil lengkapnya!

Profil Fauzan Muhammad

Pemilik nama asli Muhammad Fauzan ini lahir di Bukittinggi, Sumatra Barat pada tahun 1998. Kini usia Fauzan telah menginjak 25 tahun dan ia merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta tahun 2022.

Karier Fauzan Muhammad

Sejak duduk di bangku sekolah, Fauzan telah banyak mengikuti lomba melukis hingga meraih banyak penghargaan. Ketertarikannya pada seni lukis membuatnya intens berkreasi dan berpameran di dalam dan luar negeri.

Dalam berkarya, Fauzan terinspirasi oleh seniman seperti Dali, Caravaggio dan Rembrand, Muhammad fauzan mempelajari berbagai teknik dan sejak masa mudanya mengembangkan hasrat akan realisme, yang selama bertahun-tahun ia persempit menjadi surealisme.

Sejak tahun 2017, Fauzan telah mulai ikut pameran untuk memamerkan karya lukisnya. Ia pernah menggelar pameran di sejumlah kota seperti Yogyakarta, Bukittinggi, Tangerang, dan lainnya. Hingga di tahun 2021, ia mulai mengikuti pameran di luar negeri yakni AAF "AFFORDABLE ART FAIR KUALA LUMPUR 2021.

Ikut Pameran ArtMoments Jakarta 2023

Fauzan Muhammad menjadi salah satu seniman yang berkolaborasi dengan NOAH di ArtMoments Jakarta 2023. Ia memamerkan beberapa karya termasuk Venus Is Black, The Mingling of Soul, The Lazy Shark, hingga Janus Gate.

Pada bulan Juli 2023 lalu, Fauzan juga menggelar pameran tunggal bertajuk Purple in Bloom: Alegori Tropis di Indie Art House, Bantul, Yogyakarta.

Baca juga: NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

Biodata Fauzan Muhammad

Nama : Muhammad Fauzan
Tempat, Tanggal Lahir: Bukittinggi, 1998
Umur: 25 tahun
Agama: Islam
Pendidikan: ISI Yogyakarta
Profesi: Seniman
Instagram: @fauzan2221



Fauzan MuhammadBiodata Fauzan MuhammadProfil Fauzan Muhammadseniman Fauzan MuhammadArtMoments Jakarta 2023NOAH

Share to: