Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi

Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi

Resmi Rujuk, Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi

Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi (Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)


Pengadilan Negeri Bekasi resmi mengesahkan rujuknya Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Usai resmi rujuk, Rendy Kjaernett berjanji bahwa ia tidak akan berselingkuh lagi dari Lady Nayoan.

Baca Juga: Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Rujuk

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan resmi rujuk sesuai dengan hasil penetapan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 23 Agustus 2023.

“Hari ini adalah pembacaan penetapan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi yang memeriksa perkara. Pada intinya Pak Rendy dan Bu Lady rujuk ya,” ungkap Ricky Andyva, kuasa hukum Lady Nayoan dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, Ricky juga mengungkapkan bahwa Majelis hakim telah mengeluarkan akta perdamaian. Kliennya dan Rendy Kjaernett pun telah menyerahkan perjanjian perdamaian.

“Kalau syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta ya, tapi ada komitmen yang disampaikan pak rendy dalam surat perjanjian,” ucap Ricky.

Rendy Kjaernett Janji Tak Akan Selingkuh Lagi

Ricky Andyva juga mengungkapkan janji Rendy Kjaernett kepada Lady Nayoan bahwa ia tidak akan berselingkuh lagi dan akan mendekatkan diri kepada Tuhan dan keluarga.

"Pada poinnya dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi, berjanji akan mendekatkan diri kepada Tuhan, lebih mendekatkan lagi kepada keluarga baik anak-anak maupun keluarga besar," sambung Ricky.

Baca Juga: Rendy Kjaernett Akui Sudah Tinggal Serumah Lagi dengan Lady Nayoan

Sebelum resmi ditetapkan PN Bekasi, Rendy dan Lady telah mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk rujuk kembali. Lady telah menerima permintaan maaf Rendy setelah ia mendaptkan jawaban dari Tuhan.




Rendy KjaernettLady NayoanRendy Kjaernett Lady Nayoan rujuk

Share to: