Kian Populer Jadi Artis, Fadly Faisal: Gue Sampai Sini Karena Almarhum Abang dan Kakak

Kian Populer Jadi Artis, Fadly Faisal: Gue Sampai Sini Karena Almarhum Abang dan Kakak

Kian Populer Jadi Artis, Fadly Faisal: Gue Sampai Sini Karena Almarhum Abang dan Kakak

Fadly Faisal (foto: Instagram/@fadlyfsl_)


Fadly Faisal kini semakin mendalami kariernya di dunia hiburan sebagai seorang aktor. Ia telah membintangi film Galaksi dan yang terbaru terlibat dalam serial 5 Detik & Rasa Rindu. 

Fadly Faisal tak memungkiri perjalanannya di dunia hiburan ini tak lepas dari dukungan serta bantuan Almarhum Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

Baca jugaTanggapan Haji Faisal Soal Kabar Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Putus

Karier Fadly Faisal Populer Berkat Almarhum Febri Andriansyah dan Vanessa Angel

Fadly tak menampik, keadaannya saat ini yang mulai sukses menjajaki dunia hiburan adalah berkat bantuan almarhum Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Gue bisa sampai sini karena almarhum abang dan kakak gue. Itu faktanya dan gue senang akan hal itu," kata Fadly.

Fadly debut akting melalui film Sri Asih hingga kemudian wajahnya juga menghiasi film Galaksi serta serial 5 Detik & Rasa Rindu.

Fadly Faisal Ngaku Selalu Dibantu Almarhum Bibi dan Vanessa

Sebelum akhirnya terjun ke dunia hiburan, Fadly mengaku kerap banyak bertanya pada almarhum kakaknya mengenai hal-hal seputar pekerjaan.

"Paling nanya aja kayak misalkan, 'Kak, kenal DOP ini enggak? Gimana syuting film, stripping, apa sinetron yang seru?’ gitu-gitu aja sih. Dia paling ngasih tahu gimana prosesnya kayak misalkan FTV itu lebih cepat," ujar Fadly

Baca juga: Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal di Bio Instagram

Ia mengingat pesan mendiang Bibi bahwa yang terpenting dalam bekerja di dunia hiburan adalah disiplin serta jangan menyerah mencoba banyak hal baru.

"Biasanya itu abang yang ngajarin buat disiplin di kerjaan, jangan telat segala macam. Terus karena gue masih muda disuruh coba segala macam," katanya.




Fadly FaisalVanessa AngelBibi Febriansyah

Share to:



Modal Video 01