Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Tiara Andini (foto: Instagram/@tiaraandini)


Penyanyi Tiara Andini merilis lagu terbaru bertajuk Flip It Up pada hari ini Jumat, 1 September 2023.

Dalam single tersebut, Tiara Andini berkolaborasi dengan produser musik internasional yang pernah bekerja sama dengan boyband EXO, Shinee, Girlband SNSD, hingga GFriend. 

Baca juga: Respon Tiara Andini Saat Ditanya Soal Alshad Ahmad, Hanya Senyum

Tiara Andini Rilis Single Flip It Up 

Melalui akun Instagramnya, Tiara Andini mengumumkan bahwa ia telah merilis karya terbaru bertajuk Flit It Up hari ini. Lagu tersebut merupakan kolaborasinya dengan produser Hyuk Shin dari Korea Selatan.

Hyuk Shin dikenal sebagai produser sekaligus penulis lagu yang pernah menulis lagu “One Less Lonely Girl” yang dinyanyikan oleh Justin Bieber.

"Sebuah kehormatan luar biasa bisa berkolaborasi dengan produser internasional @hyukshin153 dari 153/Joombas Music Group," tulis Tiara Andini di Instagram.

Tiara menilai Hyuk Shin sukses mengolah sesuatu hal yang dianggap negative menjadi irama lagu yang mempu dinikmati semua orang.

Baca jugaJarang Unggah Momen Bersama, Tiara Andini dan Alshad Ahmad Sudah Putus?

Tentang Tiara Andini

Tiara Andini adalah penyanyi asal Jember, Jawa Timur yang mulai populer usai mengikuti ajang Indonesian Idol musim ke-10. Ia berhasil keluar sebagai juara kedua dan merintis karier profesionalnya di industri musik Indonesia. Tiara Andini kemudian merilis sejumlah lagu-lagu hits seperti Gemintang Hatiku, Merasa Indah, Janji Setia, Usai, dan Tega. 




Tiara AndiniFlip It UpTiara Andini Flip It UpTiara Andini RIlis Single Baru

Share to: