Lagu What Is Love? Milik Twice Viral di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Lagu What Is Love? Milik Twice Viral di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Lagu What Is Love? Milik Twice Viral di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes

Lagu What Is Love? Milik Twice Viral di TikTok, Ternyata Ini Penyebabnya Gaes (Foto: TikTok @alionxe)


Gaes lagu What Is Love? milik Twice sedang viral di TikTok, ternyata ini penyebabnya.

Baru-baru ini di TikTok sedang viral lagu milik girl grup K-POP, Twice. Ternyata penyebabnya adalah karena adanya video pasangan pengantin yang sedang menarik tarian dari lagu What Is Love? ini di TikTok.

Lagu What Is Love? milik Twice ini dirilis pada April 2018. Lagu yang ditulis oleh Jin Young Park atau JYP ini menceritakan tentang seorang perempuan yang ingin mengetahui apa arti dari cinta? Ketika dia melihat film romantis, dia ingin tahu bagaimana rasanya itu cinta. Dia pun bertanya kapan cinta itu datang ke dia? dan dengan siapa dia bisa merasakan cinta?

Lewat lagu ini, Twice berhasil memenangkan nominasi Song of the year tahun 2018 di Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Berawal dari Pasangan Pengantin


Seperti yang sudah disebutkan tadi, lagu What Is Love? ini mendadak viral setelah ada video pasangan pengantin yang menarikan tarian lagu ini di TikTok.

Video tersebut diunggah oleh akun yang bernama @alionxe pada 17 Juli 2021. Dan video ini pun berhasil mendapatkan 1,2 juta penyuka di TikTok.

Komentar Netizen

Lewat postingan video tadi, muncul komentar-komentar lucu dari netizen seperti akun pengguna bernama @silvia.k2 ia berkomentar "Malah lebih lihai lakinya".

Karena memang di video tersebut, awalnya sang mempelai pria menolak ajakan mempelai wanita yang ingin menarikan lagu What Is Love? bersama-sama. Namun, ketika reff dari lagu What Is Love? ini di putar, nampak sang mempelai pria yang lebih aktif dalam menarikan lagu ini.

Nah gaes, itulah penyebab kenapa lagu What Is Love milik Twice tiba-tiba viral di TikTok, ternyata berawal dari video TikTok sepasang pengantin yang menarikan tarian dari lagu What Is Love ini gaes.




TwiceWhat Is LoveLagu Twice viral di TikTokLagu What Is Love viral di TikTokVideo pengantin menari tarian What Is LoveTikTok viralLagu Twice TikTokPenyebab lagu Twice viral di TikTok

Share to: