Stephanie Poetry Mengaku Bahwa Jakson GOT7 Selalu Membuatnya Menjadi Diri Sendiri

Stephanie Poetry Mengaku Bahwa Jakson GOT7 Selalu Membuatnya Menjadi Diri Sendiri

Foto

Stephanie Poetry dan Jackson (Foto: dok. Instagram)


Penyanyi blasteran Indonesia – Amerika, Stephanie Poetri menjadi dekat dengan salah satu anggota bboy grup asal Korea Selantan yakni Jakson GOT7.

Setelah menandatangani kontrak dengan 88Rising, Stephanie terlihat berkolaborasi dengan Jakson dengan lagu hitsnya yang berjudul "I Love You 3000."

Dibalik kedekatannya, anak musisi TITI DJ ini berbagi cerita soal pertemanannya dengan Jackson GOT7.

Dalam acara Zach Sang Show, Stephanie itu mengungkapkan bahwa menjadi diri sendiri adalah salah satu hal yang sulit dilakukan dalam industri hiburan.

Namun, Jackson GOT7 membuktikan sebaliknya. Banyak yang dipelajari oleh Stephanie ketika berkolaborasi dengan Jackson. Sebagai seorang fans yang bisa bekerja sama dengan artis idolanya, melihat proses bermusik Jackson dan mengenalnya lebih baik membuat Stephanie sangat bersyukur atas kesempatan itu.

“Bekerja sama dengan Jackson itu seperti… kau tahu, beberapa orang beranggapan bahwa (di industri ini) akan ada orang yang memanfaatkan kita, tapi dia adalah orang paling ramah dan baik yang pernah kutemui," katanya.

Stephanie juga mengaku bahwa melihat Jackson dalam berkarier membuatnya belajar untuk selalu menjadi diri sendiri.

"Jadi, hal ini adalah sebuah pelajaran bagiku, bahwa kita bisa menjadi diri kita sendiri sekaligus tetap membumi sepanjang karier, alih-alih menahan hal itulah yang justru membangun karier kita,” ucap Stephanie.




Stephanie PoetryJakson GOT7I Love You 3000

Share to: