Fakta Unik Kezia Sirait, Peserta Indonesian Idol 2020 asal Medan Guru Nyanyi Gaes

Fakta Unik Kezia Sirait, Peserta Indonesian Idol 2020 asal Medan Guru Nyanyi Gaes

Fakta Unik Kezia Sirait, Peserta Indonesian Idol 2020 asal Medan Guru Nyanyi Gaes

Kolase Foto Kezia Sirait Indonesian Idol (Foto: Instagram @keibieh)


Kezia Sirait salah satu peserta dari Indonesian Idol 2020 yang berasal dari Medan ini justru menjadi hits banget gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Kezia Sirait merupakan wanita yang berasal dari Medan gaes. Dirinya saat ini menginjak usia 25 tahun. Ia merupakan salah satu peserta Indonesian Idol yang menjadi sorotan netizen semenjak membuat Bunda Maia berdiri dan tepuk tangan saat audisi. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Netha Salim, TikToker Hits asal Sidrap Sulawesi Selatan Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, bahkan Kezia Sirait pun terus menunjukan kemampuannya di acara Indonesian Idol tersebut. Suaranya yang unik dan juga gayanya yang keren banget membuat semua netizen sampai terpana gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Kezia Sirait, peserta Indonesian Idol yang berasal dari Medan dan guru menyanyi gaes. 

Ternyata Kezia berasal dari Medan lho

Kalau kamu merupakan penggemar baru dari Kezia Sirait, sedikit informasi buat kamu dimana wanita cantik satu ini berasal dari Medan gaes. Ia pun tidak membuat malu keluarganya dengan menunjukan bakat kerennya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hanafiah Aldrin, Peserta Indonesian Idol Mantan Idola Cilik Gaes

Masih berusia 25 tahun 

Ternyata Kezia Sirait ini wanita yang masih sangat muda gaes. Dirinya merupakan kelahiran tahun 1995 yang kalau dihitung sampai sekarang ia masih berusia 25 tahun. Wah keren banget ya gaes. 

Pernah ikut kompetisi Just Duet Indonesia 2016 gaes

Sebelum mengikut Indonesian Idol, justru Kezia Sirait ini sudah banyak mengikuti ajang pencarian bakat. Dirinya pernah mengikuti acara Just Duet Indonesia pada tahun 2016 gaes. Walaupun dirinya tidak menang tapi ia sempat membuktikan kelayakannya. 

Runner Up dalam ajang Boy/Girl Band Indonesia musim pertama

Kezia Sirait sempat menorehkan sebuah prestasi di Indonesia dimana dirinya pernah mengikuti ajang pencarian bakat bernama Boy/Girl Band Indonesia pada musim pertama. Ia pun mendapat posisi runner up gaes saat itu. 

Ternyata Kezia salah satu anggota girlband Soulsisters

Dalam ajang Boy/Girl Band Indonesia musim pertama tersebut, dirinya tergabung dalam anggota girlband bernama Soulsisters gaes. Mereka sempat mengeluarkan sebuah lagu dan juga melakukan tur. Wah keren banget. 

Merupakan seorang guru menyanyi gaes

Kezia Sirait ini punya profesi sebagai seorang guru, namun guru yang dimaksud adalah guru menyanyi gaes. Dirinya mengajarkan orang untuk bernyanyi saat itu. Wajar saja jika ia mempunyai suara yang bagus banget. 

Bikin Bunda Maia standing applause saat ia nyanyi

Kemunculan Kezia Sirait di layar kaca membuat Bunda Maia saat itu kaget dengan suara yang dikeluarkannya. Ia bernyanyi dengan nada yang tinggi bahkan membuat mantan dari Ahmad Dhani tersbeut standing applause gaes. 

Itu dia gaes fakta unik dari Kezia Sirait, peserta Indonesian Idol asal Medan yang juga guru nyanyi. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Said Uday Al Haerid, TikToker Hits Punya 9,5 Juta Followers Gaes!




fakta unik kezia siraitfakta kezia siraitkezia siraitkezia sirait indonesian idol

Share to: