Bantah Sindir Mantan Kekasih, Naura Ayu Masih Sahabatan dengan Devano dan Baila

Bantah Sindir Mantan Kekasih, Naura Ayu Masih Sahabatan dengan Devano dan Baila

Bantah Sindir Mantan Kekasih, Naura Ayu Masih Sahabatan dengan Devano dan Baila

Naura Ayu Masih Sahabatan dengan Devano dan Baila (Foto: Istimewa)


Naura Ayu baru-baru ini menjadi perhatian karena diduga menyindir mantan kekasihnya di lagu barunya yang berjudul "Bye".

Namun, Naura membantah hal tersebut. Naura mengaku bahwa ia pun kini masih sahabatan dengan Devano Danendra dan juga Baila Shaquanda Fauri.

Baca Juga: Pacari Sahabat Naura Ayu, Devano Danendra: Gue ga tau

Naura Ayu Sindir Mantan Kekasih?

Pada Juni 2023 kemarin, Naura Ayu merilis lagu yang berjudul Bye. Lewat lagu Bye ini, Naura Ayu diduga menyindir mantan kekasihnya, Devano Danendra yang telah memacari sahabatnya, Baila Shaquanda Fauri.

Diketahui bahwa lagu Bye ini bercerita tentang mantan kekasih yang jatuh cinta dengan sahabatnya. Mereka lalu bermesraan tanpa memikirkan perasaan sang mantan kekasih.

Dugaan sindiran ini diperkuat dengan Naura Ayu yang menyebutkan bahwa lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadinya.

Bantah Sindir Devano-Baila

Namun dalam live Instagram baru-baru ini, Naura Ayu membantah menyindir Devano dan Baila. Ia pun mengaku tak pernah membahas hal tersebut di berbagai podcast yang ia datangi.

"Kan katanya aku yang mulai menggiring opini, terus katanya aku yang klarifikasi duluan dan ngomongin di podcast. Pertama, kalau dipikir-pikir, kalau aku coba ingat-ingat, mana dan di podcast apa aku ngebahas?" ujar Naura.

Naura pun mengatakan kalau saat ia mengisi podcast bersama Akbari yang membahas sahabat nikung, itu kondisinya ia lagi membahas web series terbarunya, My Nerd Girl.

"Karena kalau yang di podcast-nya kak Akbari, aku lagi ngebahas My Nerd Girl makanya aku bilang sahabat, karena aku sama Suki (karakter Ashira Zamita) sahabatan," lanjut Naura.

Naura mengaku bahwa ia tidak enak dengan Devano dan Baila yang dikait-kaitkan dengan lagu "Bye" miliknya itu.

"Aku nggak enak karena aku tahu rasanya, udah pacaran terus tiba-tiba ada shipper-shipper yang nggak setuju dengan realita yang udah ada sekarang, terus dihujat," ungkapnya.

Naura pun menegaskan bahwa ia dan Baila bahkan dengan Devano masih menjalin hubungan dan bersahabat.

Baca Juga: Biodata dan Profil Baila Fauri: Umur, Agama dan Karier, Pacar Baru Devano Danendra?

"Aku punya buktinya. Aku sama Baila nggak kenapa-kenapa. Aku benar-benar tanya kayak, 'Baila are you okay? I'm so sorry and everything (Baila apa kamu baik-baik saja? Maaf ya dan banyak lagi," pungkasnya.




Naura AyuDevano DanendraBaila Shaquanda FauriNaura Ayu Bye

Share to: