Pamela Bowie Resmi Menikah dengan Armand Gunawan Hari Ini di Bali

Pamela Bowie Resmi Menikah dengan Armand Gunawan Hari Ini di Bali

Pamela Bowie Resmi Menikah dengan Armand Gunawan Hari Ini di Bali

Pamela Bowie dan Armand Gunawan menikah hari ini di Bali (foto: Instagram Story @pammybowie)


Aktris Pamela Bowie telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Armand Gunawan pada hari ini, Jumat, 8 September 2023. Keduanya mengikat janji setia di Bali dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. 

Sebelumnya, Pamela Bowie tidak pernah mengumumkan maupun menunjukan dirinya menjalin hubungan dengan Armand. 

Baca juga: Sicca Kohl Melahirkan Hari Ini di Singapura, Bagi-Bagi Hadiah bareng Jess No Limit

Pamela Bowie Menikah di Bali 

Pernikahan Pamela Bowie dan Armand Gunawan digelar hari ini, Jumat, 8 September 2023 di gereja Santo Silvester yang berada di Bali. Pernikahan ini dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat sang mempelai pengantin. Beberapa rekan artis yang hadir seperti Raline Shah, Michelle Joan, Citra Scholastika, serta pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto.

Setelah menikah, Pamela Bowie mengunggah foto selfie di dalam sebuah mobil bersama suaminya. Keduanya tersenyum manis melihat ke arah kamera selagi Armand memamerkan cincin nikahnya. 

Pamela Bowie Bridal Shower

Sebelumnya, Pamela Bowie memang tak pernah mengumumkan hubungannya dengan Armand Gunawan. Namun baru-baru ini ia sempat menggelar bridal shower yang dihadiri sahabat-sahabatnya seperti Jessica Mila dan Michelle Joan. 

Sebelumnya, artis 30 tahun ini pernah menjalin hubungan dengan Joshua Suherman sebelum akhirnya putus. Setelah itu, Pamela juga sempat dilamar oleh pria bernama Robertto Ekko namun hubungan keduanya tak sampai ke pelaminan.




Pamela BowiePamela Bowie MenikahArmand GunawanPamela Bowie Menikah di Bali

Share to: