Fuji Keciduk Nonton Timnas di Surabaya, Dukung Asnawi?

Fuji Keciduk Nonton Timnas di Surabaya, Dukung Asnawi?

Fuji Keciduk Nonton Timnas di Surabaya, Dukung Asnawi?

Fuji Keciduk Nonton Timnas di Surabaya (foto: tangkapan layar video TikTok)


Fuji tertangkap kamera netizen sedang menonton pertandingan Timnas Indonesia melawan Turkmenistan dalam laga FIFA Match Day yang digelar Jumat, 8 September 2023 malam. Laga itu berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Jauh-jauh nonton Timnas Indonesia sampai ke Surabaya, netizen menduga Fuji datang khusus untuk mendukung Asnawi. Seperti diketahui Fuji memang sedang banyak dijodoh-jodohkan dengan Asnawi Mangkualam setelah hadir di pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Baca juga: Haji Faisal Ungkap Kriteria Pasangan untuk Fuji: Jangan Sampai Masa Lalunya Tidak Baik

Fuji Keciduk Nonton Asnawi Tanding 

Di media sosial TikTok, banyak video yang diunggah oleh netizen memperlihatkan Fuji hadir di Stadion Gelora Bung Tomo untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia. Fuji yang menggunakan topi dan masker hadir bersama selebgram Delta Hesti. Sosok Fuji semakin terlihat jelas ketika ada seorang penonton yang mengajaknya berfoto bersama. Netizen menduga Fuji rela hadir ke Surabaya untuk memberikan dukungan pada Asnawi.

“Terpantau Fuji kesurabaya,nonton Asnawi tanding bola tadi malam 🤭❤️” tulis akun TikTok @queen.april.0412.

Fuji Dijodoh-Jodohkan dengan Asnawi 

Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji sempat dirumorkan dekat dengan El Rumi. Namun kabar tersebut dibantah oleh keduanya. Terakhir, Fuji dijodoh-jodohkan dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam usai keduanya sama-sama menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Jepang.

Baca juga: Idap Skoliosis, Fuji Ngaku Kadang Kesulitan Saat Syuting

Pada saat tim brides hang out dan foto bareng, banyak netizen yang dibuat salfok dengan Fuji dan Asnawi hingga menjodoh-jodohkannya.




FujiAsnawi MangkualamFuji AsnawiFuji Nonton Timnas di SurabayaFuji Nonton Asnawi

Share to: