Sudah Direstui Orang Tua, Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Nikah Tahun Depan?

Sudah Direstui Orang Tua, Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Nikah Tahun Depan?

Sudah Direstui Orang Tua, Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin Nikah Tahun Depan?

Brisia Jodie dan Anthonio Marchelin (foto: Instagram/@brisiajodie96)


Brisia Jodie diketahui tengah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang bernama Anthonio Marchelin atau Nio. Keduanya mengaku telah sama-sama mendapat restu dari orang tua masing-masing. Brisia dan Nio bahkan mengungkapkan rencana mereka untuk maju ke jenjang pernikahan di tahun depan. 

Baca juga: Fakta dan Profil Antonio Hardianto, Pacar Baru Brisia Jodie yang Terungkap

Brisia Jodie dan Nio Sudah Direstui Keluarga 

Dalam sebuah wawancana, Brisia Jodie mengaku bahwa hubungannya dengan Nio telah direstui oleh orang tuanya. Sebab mereka mengenal Nio sebagai anak yang baik dan berasal dari keluarga yang baik pula.

“Karena dia (Nio) baik, enggak neko-neko, dari keluarga baik-baik sama kayak aku, semua keluarga baik, kami sudah satu tahun tiga bulan ya,” kata Brisia Jodie.

Jodie juga merasa memiliki banyak kesamaan dengan Nio sehingga ia semakin yakin untuk menghabiskan waktu dalam hidupnya bersama sang kekasih.

“Sama-sama enggak neko-neko, hidup lurus. Jadi aku dari kemaren dapat pacar yang bad boy merinding kan. Nah kalau dia kok 'ih sama banget ya sama aku,’” katanya.

Rencana Menikah Tahun Depan 

Sama seperti Jodie, Nio juga mengungkapkan bahwa keluarganya telah memberikan restu atas hubungan mereka. Bahkan Nio dan Jodie akan menikah di tahun 2024 mendatang.

“Doain aja yg terbaik ya, kita pacaran dari awal emang untuk serius. Keluarga juga sudah merestui, jadi tunggu kita kasih kejutan,” ucap Nio.

“Mudah-mudahan tahun depan. Doain aja,” lanjut Nio.




Brisia JodieBrisia Jodie Nikah Tahun 2024Pacar Brisia JodieAnthonio Marchelin

Share to: