Lisa BLACKPINK Dirumorkan Tolak Perpanjangan Kontrak YG Entertainment Senilai Rp500 Miliar

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Tolak Perpanjangan Kontrak YG Entertainment Senilai Rp500 Miliar

Lisa BLACKPINK Dirumorkan Tolak Perpanjangan Kontrak YG Entertainment Senilai Rp500 Miliar

Lisa BLACKPINK (foto: Instagram/@lalalalisa_m)


Rumor mengenai kontrak para member BLACKPINK kembali muncul, diketahui bahwa tahun ini kontrak mereka dengan YG Entertainment habis dan perlu perpanjangan. Dikabarkan perpanjangan kontrak Jennie, Jisoo dan Rose berjalan lancar.

Namun berhembus rumor bahwa LISA BLACKPINK belum memperpanjang kontraknya. Kini kembali diberitakan bahwa Lisa telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG Entertainment senilai Rp 500 Miliar. 

Baca juga: Deretan Pemenang MTV VMA 2023, BLACKPINK Raih Group of The Year

Rumor Lisa Tolak Tawaran Kontrak YG Entertainment Senilai Rp 500 M 

Sebelumnya, YG Entertainment menegaskan bahwa pihaknya masih dalam proses diskusi dengan Lisa terkait kontrak. Hal ini tak ada hubungannya dengan sejumlah jadwal Lisa yang batal di bulan Agustus.

“Pembatalan jadwal Lisa di bulan Agustus tidak ada hubungannya dengan status kontraknya, dan perpanjangannya sedang dalam diskusi.” Kata YG Entertainment.

Namun, kini kembali beredar rumor bahwa Lisa BLACKPINK menolak tawaran kedua dari YG Entertainment. Agensi tersebut menawarkan kontrak senilai 50 Miliar Won atau setara dengan Rp 578 miliar. Baik Lisa maupun YG Entertainment belum memberikan pernyataan terkait rumor ini.

Lisa Menerima Banyak Tawaran dari Agensi Luar Negeri 

Melansir Star News, anggota BLACKPINK menerima banyak tawaran kontrak dari label seluruh dunia yang nilainya mencapai puluhan juta dolar. 

“Ada rumor yang menyebutkan Lisa telah menerima tawaran dari label luar negeri, termasuk Thailand, senilai puluhan juta dolar,” kata Starnews.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Beri Sinyal Postif Soal Perpanjangan Kontrak dengan YG Entertainment

Adapula agensi Tiongkok mengklaim bahwa Lisa menyebutkan kesulitan dalam menyelesaikan jadwalnya karena tidak jelasnya status perpanjangan kontraknya dengan YG pada bulan Juli.

Sementara itu, BLACKPINK diketahui akan mengakhiri rangkaian World Tour dengan menggelar konser BLACKPINK Born Pink World Tour Finale di Seoul pada 16 dan 17 September 2023. 




YG EntertainmentKontrak Lisa BLACKPINKLisa BLACKPINKBLACKPINK

Share to: