Diduga Masih Pacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad: Doain Aja

Diduga Masih Pacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad: Doain Aja

Diduga Masih Pacaran dengan Tiara Andini, Alshad Ahmad: Doain Aja

Tiara Andini dan Alshad Ahmad (foto: Instagram)


Alshad Ahmad diduga masih berpacaran dengan Tiara Andini meskipun keduanya sudah tidak pernah tampil bersama baik secara langsung maupun di media sosial. 

Diketahui semenjak Alshad dikabarkan telah menikah dan memiliki anak, baik Alshad maupun Tiara memilih bungkam dan tak pernah memberikan komentar terkait hubungan mereka.

Beberapa waktu lalu, Tiara Andini kedapatan memposting ulang foto-foto TikTok yang menampilkan dirinya dengan Alshad Ahmad. 

Baca juga: Tiara Andini Kode Masih Pacaran dengan Alshad Ahmad

Tiara Andini Posting Ulang Foto Bareng Alshad

Tiara Andini beberapa waktu lalu kedapatan memposting ulang foto-foto dirinya dengan Alshad yang diunggah oleh akun fanbasenya. Dalam unggahan tersebut terlihat banyak momen Tiara Andini dan Alshad Ahmad termasuk dengan keluarga mereka. 

Foto-foto tersebut diunggah dengan backsound lagu Cintanya Aku yang dinyanyikan Tiara Andini. Banyak netizen yang menduga pasangan ini masih menjalin hubungan meski tak lagi tampil bersama. 

Alshad Minta Doa Untuk Hubungannya dan Tiara Andini

Usai Tiara Andini memposting video kebersamaan mereka, Alshad juga tak memberikan komentar banyak terkait hubungannya dengan Tiara. Ia hanya meminta untuk didoakan yang terbaik. 

"Aamiin.. Doain aja yang terbaik pokoknya," ujar Alshad Ahmad, dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV, Jumat 15 September 2023.

Baca juga: Tiara Andini Kolaborasi dengan Produser Musik Internasional Rilis Single Flip It Up

Alshad diketahui sedang menjalin hubungan dengan penyanyi Tiara Andini sejak Maret 2022. Namun pada awal 2023 lalu, terungkap bahwa sebenarnya Alshad pernah menikah dengan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, saat dia masih berstatus sebagai kekasih Tiara. Sejak saat itu, hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad tidak diketahui statusnya. 




Tiara AndiniAlshad AhmadTiara dan AlshadPacar Tiara Andini

Share to: