Harga Tiket dan Ketentuan Masuk Pameran 'BTS Exhibition: Proof in Jakarta'

Harga Tiket dan Ketentuan Masuk Pameran 'BTS Exhibition: Proof in Jakarta'

Harga Tiket dan Ketentuan Masuk Pameran 'BTS Exhibition: Proof in Jakarta'

BTS Exhibition: Proof in Jakarta


IME Indonesia mengadakan pameran bertajuk BTS Exhibition: Proof in Jakarta pada 17 November hingga 10 Desember 2023 mendatang. Pameran seni bertemakan BTS tersebut akan digelar di City Hall lantai 5, Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan. 

Hari ini, IME mengumumkan harga tiket hingga ketentuan untuk masuk ke BTS Exhibition: Proof in Jakarta.

Baca juga: ARMY Merapat! Inilah Jadwal Pameran ‘BTS Exhibition: Proof in Jakarta’

Harga Tiket BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Melalui akun Instagramnya, IME Indonesia mengumumkan harga tiket masuk ke pameran seni BTS Proof di Jakarta. Pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 450 ribu untuk hari Senin hingga Kamis. Serta Rp 550 ribu untuk datang di hari Jumat hingga Minggu atau hari libur. Harga tiket diatas belum termasuk pajak pemerintah sebanyak 10 persen. 

Pengunjung dapat membeli tiket melalui btsproofjakarta.com mulai tanggal 25 September 2023 pukul 10.00 WIB. Tidak akan diadakan penjualan tiket di lokasi sehingga pembelian harus dilakukan melalui online. Dalam satu transaksi pembelian tiket, kamu hanya dapat membeli maksimal 4 tiket.

Ketentuan Masuk BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Selain harga tiket, IME Indonesia juga mengumumkan sejumlah ketentuan terkait pameran seni BTS di Jakarta yang harus dipatuhi oleh pengunjung. Berikut sejumlah ketentuannya:

1. Pengunjung dilarang membawa alat fotografi atayu perekam jenis apapun (profesional/semi profesional) termasuk handycam ke pameran. Hanya kamera dari ponsel yang dapat digunakan. 

2. Pengunjung dilarang memotret dan/atau merekam video selama berada di dalam pameran KECUALI di area yang telah ditentukan dimana hanya diperbolehkan memotret.

3. Ponser Anda harus disimpan di saku/tas saat berada di luar area foto yang diperbolehkan.

4. Harap tidak mengunjungi pameran jika Anda dinyatakan positif atau mengalami gejala Covid-19.

5. Dilarang berjualan barang illegal di sekitar lokasi pameran. Jika ketahuan, Anda mungkin bertanggung jawab secara hukum.

6. Bayi atau anak di bawah usia 6 tahun tidak diperbolehkan masuk. Pengunjung usia 6-12 tahun harus didampingi orang dewasa 18 tahun keatas.

7. 1 tiket dapat digunakan untuk 1 sesi kunjungan dengan durasi 1 jam / 60 menit. Pengunjung tidak dapat mengubah jadwal / sesi kunjungan dengan alasan apapun.

Baca juga: Klarifikasi RM BTS Disebut Hina Agama Islam Usai Posting Lagu Bad Religion

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi media sosial IME Indonesia. Pameran BTS Exhibition: Proof in Jakarta ini digelar sebagai peringatan anniversary BTS yang ke-10 tahun ini. BTS diketahui merayakan ulang tahun yang ke 10 pada 13 Juni 2023 lalu.




BTS Exhibition: Proof in JakartaTiket BTS Exhibition: Proof in JakartaKetentuan Masuk BTS Exhibition: Proof in JakartaJadwal BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Share to: