Jung Hae In Digaet Main Drama Some and Shopping, Jadi CEO Perusahaan Kosmetik

Jung Hae In Digaet Main Drama Some and Shopping, Jadi CEO Perusahaan Kosmetik

 Jung Hae In Digaet Main Drama Some and Shopping, Jadi CEO Perusahaan Kosmetik

Jung Hae In (foto: Instagram/@holyhaein)


Aktor Jung Hae In belum lama ini menggelar fan meeting di Indonesia pada bulan September lalu. Kini ia dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru yang bertajuk Some and Shopping. Pemain drama D.P. tersebut akan berperan sebagai seoang CEO di sebuah Perusahaan kosmetik. 

Baca juga: Jung Hae In Gelar Fan Meeting di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp 1,35 Juta

Jung Hae In Diincar Main Drama Some and Shoping

Menurut liputan media, Jung Hae In dikabarkan akan membintangi drama ‘Some and Shopping’. Drama bergenre romance komedi tersebut akan mengisahkan tentang seorang CEO perusahaan kosmetik dengan prinsip absolut dan pembawa acara populer yang berjuang sampai mati di siang hari dan menangis satu sama lain di malam hari.

Karakter Jung Hae In 

Jung Hae In akan memerankan Lee Haeseok yang merupakan CEO perusahaan kosmetik. Ia memiliki pikiran yang cerdas serta kepribadian yang ceria. Lee Haesok berprestasi sejak sekolah, ia selalu menempati peingkat pertama dan tidak pernah melewatkan posisi sebagai presiden sekolah sepanjang masa sekolahnya.

Baca juga: Im Siwan dan Jung Hae In Bintangi Learning on a Trip, Variety Show Korea Terbaru

Jung Hae In diketahui telah banyak membintangi drama Korea, beberapa yang populer seperti Something in the Rain, Snowdrop hingga D.P. yang telah tayang dalam dua season. 




Jung Hae InDrama Jung Hae InSome and ShoppingSinopsis Some and Shopping

Share to: