Disebut Mualaf, Ghea Indrawari Tegaskan Peluk Islam Sejak Lahir

Disebut Mualaf, Ghea Indrawari Tegaskan Peluk Islam Sejak Lahir

Disebut Mualaf, Ghea Indrawari Tegaskan Peluk Islam Sejak Lahir

Ghea Indrawari Tegaskan Peluk Islam Sejak Lahir (Foto: Instagram @gheaindrawari)


Geram disebut mualaf, Ghea Indrawari menegaskan kalalu ia telah memeluk agama Islam sejak lahir. 

Ghea Indrawari sendiri merupakan seorang penyanyi cantik asal Singkawang. Ghea mulai dikenal usai ia menjadi juara kelima dari Indonesian Idol Season 9.

Baca Juga: Biodata Ghea Indrawari, Lengkap Umur dan Agama, Alumni Indonesian Idol Hits

Ghea Indrawari Islam Sejak Lahir

Hal ini berawal dari unggahan akun TikTok Quote Library yang menyebut Ghea menjadi seorang mualaf. Padahal Ghea sudah pernah menegaskan kalau ia sudah memeluk agama Islam sejak lahir.

"sebenernya males nanggepin karna menurut aku ga penting tapi ternyata fyp sampe temen-temen deket aku. dan jadi banyak yang ngejudge," tulis Ghea di akun Instagramnya @gheaindrawari.

Ghea pun meminta admin Quote Library di TikTok untuk melakukan riset yang mendalam. Disini, Ghea pun menegaskan kalau ia sudah menganut agama Islam sejak lahir.

"jadi gini ya adminnya Quote Library on Tiktok, do some research! ini ghea mana sebenernya. aku sebagai Ghea Indrawari jelas udah Islam dari lahir. atau kalo emang halu, boleh banget haluin oppa Korea tapi kalo ngarang kaya gini jatohnya fitnah ya," lanjut Ghea.




Ghea IndrawariGhea Indrawari mualafGhea Indrawari IslamGhea Indrawari Islam dari lahirEntertainmentQuote Library TikTokEntertainment

Share to: