Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Sugar Baby, Angkat Fenomena Percintaan hingga Edukasi

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Sugar Baby, Angkat Fenomena Percintaan hingga Edukasi

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Sugar Baby, Angkat Fenomena Percintaan hingga Edukasi

Sarah Felicia, pemeran utama di serial Sugar Baby (foto: Instagram/@sarahfeliciaaa)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain serial Sugar Baby yang akan segera tayang. Serial ini mengangkat fenomena keseharian dan sisi lain kehidupan kota besar mulai dari percintaan hingga edukasi.

Serial Sugar Baby menampilkan Sarah Felicia sebagai sang pemeran utama bersama dengan Ferry Salim dan Wulan Guritno. Penasaran dengan kisah serial Sugar Baby? Yuk intip sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Jatuh Cinta Seperti di Film-film, Tampilkan Nirina Zubir dan Ringgo Agus Rahman

Sinopsis Sugar Baby

Sugar Baby adalah serial drama yang diproduseri Nanda Persada. Kisahnya tentang seorang gadis bernama April (Sarah Felicia). Ia mulanya bekerja sebagai seorang penyanyi sebelum akhirnya terjerumus menjadi seorang Sugar Baby.

Disisi lain, ada pasangan suami istri yakni Armando (Ferry Salim) dan Marcella (Wulan Guritno) yang kehidupan percintaannya mulai terasa hambar karena masing-masing memiliki kesibukan sendiri. Armando kemudian tergoda oleh pesona April.

Daftar Pemain Serial Sugar Baby

Wulan Guritno sebagai 

Marcella

Sarah Felicia sebagai 

April
Ferry Salim sebagai Armando

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Dia yang Kau Pilih, Sinetron SCTV Terbaru Tayang Setiap Jam 16.45 WIB

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain serial Sugar Baby. Serial ini dikabarkan akan memiliki 15 episode dan segera tayang di sebuah platform media sosial baru.




Serial Sugar BabyPemain Serial Sugar BabySinopsis Sugar BabySarah feliciaWulan GuritnoFerry Salim

Share to: