Tanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

Tanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

Tanggapan Suho EXO Usai D.O Keluar dari SM Entertainment

Suho EXO


Leader boygrup EXO, Suho memberikan tanggapan terkait keputusan D.O EXO untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama SM Entertainment. 

Menurut Suho, para EXO-L tak perlu khawatir terkait kegiatan grup EXO kedepannya. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The Crown Prince Has Disappeared, Drakor Baru Incar Suho EXO Jadi Pemeran Utama

D.O EXO Keluar dari SM Entertainment 

Pada Rabu, 18 Oktober 2023, SM Entertainment mengonfirmasi kabar bahwa D.O EXO tidak memperpanjang kontrak dengan pihaknya. 

"Kontrak eksklusif D.O. dengan kami akan berakhir pada awal November. Setelah diskusi menyeluruh dengan D.O., telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitas EXO-nya dengan SM Entertainment, namun akan melanjutkan aktivitas akting dan individu melalui agensi baru yang didirikan olehnya dan mantan manajer SM Entertainment," ujar SM Entertainment.

Kabarnya, D.O akan mendirikan sebuah agensi baru bersama dengan manager yang telah bekerja dengannya sejak ia debut, Nam Kyungsoo. Keduanya diduga akan mendirikan agensi bernama SooSoo Company.

Suho Yakinkan EXO-L Tak Perlu Khawatir 

Sebagai leader, Suho memberikan pernyataan untuk menenangkan para penggemarnya terkait keputusan D.O EXO yang tidak memperpanjang kontrak. Menurutnya, hal tersebut tak akan berpengaruh pada aktivitas grup EXO.

"Tidak perlu khawatir tentang promosi EXO. Suho akan bertanggung jawab penuh," ujar Suho.

Baca juga: EXO-L Siap-siap! Baekhyun Bakalan Meet and Greet di Jakarta November 2023

Meski D.O keluar dari SM Entertainment, aktivitas grup EXO akan tetap dinaungi oleh SM Entertainment. Sementara aktivitas solonya termasuk kariernya sebagai aktor akan dinaungi oleh agensi barunya.




D.O EXO Keluar dari SM EntertainmentD.O EXOSuho EXODo Kyung Soo

Share to: