Drama Baru Park Min Young ‘Marry My Husband’ Tayang 1 Januari 2024

Drama Baru Park Min Young ‘Marry My Husband’ Tayang 1 Januari 2024

Drama Baru Park Min Young ‘Marry My Husband’ Tayang 1 Januari 2024

Park Min Young (foto: Instagram/@rachel_mypark)


Park Min Young telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama Marry My Husband bersama Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan banyak artis lainnya. 

Drama baru tvN ini telah mengumumkan jadwal tayangnya. Marry My Husband akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 mendatang. Lantas seperti apa kisah drama Marry My Husband? Yuk intip sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Noise, Film Korea Dibintangi Lee Sun Bin dan Kim Min Seok

Sinopsis Marry My Husband

Diadaptasi dari sebuah novel web karya Sung So Jak, Marry My Husband mengisahkan balas dendam Kang Ji Won, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh. Ia kemudian dibunuh oleh Park Min Hwan. 

Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali 10 tahun ke masa lalu dan membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Karakter Pemain Drama Marry My Husband 

Park Min Young akan berperan sebagai Kang Ji Won, seorang wanita yang sangat sabar. Setelah dibunuh oleh suami dan sahabatnya, dia hidup kembali ke 10 tahun yang lalu untuk memulai hidup baru.

Na In Woo akan memerankan karakter Yoo Ji Hyeok yang tampan dan cerdas. Meskipun dia mampu melakukan apa pun yang dia pikirkan, dia sering kali gagal di depan cintanya yang bertepuk sebelah tangan, Kang Ji Won.

Lee Yi Kyung dikonfirmasi akan berperan sebagai Park Min Hwan, suami Kang Ji Won sebelum dia kembali ke masa lalu. Park Min Hwan adalah orang yang egois dan menganggap dirinya sebagai orang paling penting di dunia.

Song Ha Yoon akan memerankan teman dekat Kang Ji Won, Jung Soo Min yang selingkuh dengan Park Min Hwan. Lee Gikwang akan berperan sebagai koki populer dan tampan Baek Eun Ho yang memiliki sejarah dengan Kang Ji Won dan Jung Soo Min. 

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Love in Contract, Drakor Terbaru Park Min Young

Gong Min Jung akan melengkapi jajaran pemerannya dengan transformasinya menjadi rekan Kang Ji Won, Yang Joo Ran. Sebagai karakter yang hanya mengalami kekalahan dalam pekerjaan dan kehidupan, dia akan menghadapi perubahan saat bertemu Kang Ji Won di kehidupan keduanya.

Nantikan drama Marry My Husband yang dibintangi oleh Park Min Young dan Na In Woo tayang pada 1 Januari 2024.




Drama Marry My HusbandKarakter Pemain Drama Marry My HusbandSinopsis Drama Marry My HusbandJadwal Tayang Drama Marry My HusbandPark Min YoungEntertainment

Share to: