Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Dituding Selingkuh: Aku yang salah

Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Dituding Selingkuh: Aku yang salah

Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo Dituding Selingkuh: Aku yang salah

Klarifikasi Gunawan Dwi Cahyo (Foto: Istimewa)


Gunawan Dwi Cahyo akhirnya memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang dituding selingkuh.

Dari Instagram Story, Gunawan Dwi Cahyo mengatakan kalau dia yang salah. Apakah itu artinya ia membenarkan perselingkuhan itu?

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Okie Agustina Berencana Gugat Cerai Gunawan Dwi Cahyo

Tidak Membenarkan Perselingkuhan

Dalam klarifikasinya, Gunawan Dwi Cahyo meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Ia pun tidak membenarkan rumor perselingkuhan tersebut, pemain Persik Kediri itu mengatakan ia dengan wanita tersebut.

“Di sini aku minta maaf atas masalah ini. Semua dari awal salah aku. Tidak ada hubungannya sama siapapun. Cukup aku yang salah dan aku berteman sama siapa saja. Silakan mau menuduhku seperti apa, itu lebih bagus ketimbang orang lain atau keluargaku yang disalahin,” tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo juga akan bertanggung jawab atas permasalahan yang sudah ia timbulkan.

“Di sini semua kesalahanku dan aku tanggung jawab semua atas masalah yang aku bikin sendiri. Cukup aku dan aku. Aku yang buka pertemanan sama orang lain. Aku juga yang bikin gaduh dan hancurnya keluargaku sendiri,” Gunawan Dwi Cahyo menyambung.

“Mungkin kalau ada yang tahu tentang aku waktu jalan sama teman perempuan lainnya dan kalau ada yang simpan foto, silakan masukan semuanya jadi biar tahu semua,” paparnya panjang.

Ia mengatakan ia yang salah karena memilih untuk berteman dengan lawan jenis dan mengatakan akan bertanggung jawab di akhirat.

Baca Juga: Fakta dan Profil Kee Yunita, Sosok Wanita yang Diduga Jadi Selingkuhan Gunawan Dwi Cahyo

“Aku yang salah dalam keluarga ini karena berteman sama lawan jenis itu sudah salah besar dan aku tahu itu. Dan aku pasti bertanggungjawabkan di akhirat nanti,” pungkas.




Gunawan Dwi CahyoGunawan Dwi Cahyo selingkuhSelingkuhan Gunawan Dwi CahyoKlarifikasi Gunawan Dwi CahyoEntertainment

Share to: