d4vd Putuskan Rehat Menyanyi Usai Kondisi Kesehatan Memburuk

d4vd Putuskan Rehat Menyanyi Usai Kondisi Kesehatan Memburuk

d4vd Putuskan Rehat Menyanyi Usai Kondisi Kesehatan Memburuk

d4vd (foto: instagra,/@d4vddd)


Melalui akun instagramnya, d4vd mengumumkan dirinya akan rehat sementara dari menyanyi karena kondisi kesehatannya yang memburuk. Pemilik nama asli David Anthony Burke ini diketahui sebelumnya tampil di Joyland Festival 2023 pada Jumat, 24 November 2023 lalu. Dalam festival tersebut, d4vd hanya mampu membawakan 6 lagu dan berhenti karena kondisi badannya yang kurang sehat.

Baca juga: Line Up Hari Pertama Joyland Festival 2023, Dibuka d4vd hingga eaJ

d4vd Umumkan Rehat

Dikutip dari unggahan Instagram storynya, d4vd menceritakan diagnosa dokter padanya yang menyebabkan ia harus beristirahat.

"Saya barusan sudah janjian sama dokter dan dia bilang range vocal saya terlalu berlebihan untuk panggung-panggung tahun ini. Saya sudah berusaha pulih selama beberapa minggu tapi hal ini mengharuskan saya beristirahat," ujar d4vd.

Meski begitu, d4vd berjanji untuk kembali dalam kondisi sehat dan aktif tampil bermusik pada Januari atau Februari tahun depan.

"Saya akan kembali pada Januari atau Februari 2024. Saya sangat cinta kalian dan segera bertemu kalian. Tolong jangan marah," lanjutnya.

Tentang d4vd

d4vd merupakan musisi asal Amerika yang lahir pada 28 Maret 2005. Ia debut pada tahun 2021 lalu dengan single Run Away. Meski masih baru, d4vd berhasil populer lewat single andalan seperti Romantic Homicide hingga Here With Me. Lagu-lagu d4vd banyak digunakan sebagai latar musik di berbagai video TikTok. 

Baca juga: Comeback Hari Ini, Nam Woohyun INFINITE Sempat Operasi Tumor Langka

Beberapa waktu lalu ia tampil di Joyland Festival 2023 di GBK Baseball Stadium, Senayan. Meski kondisinya kurang fit, d4vd berhasil membawakan 6 lagu sebelum akhirnya memutuskan berhenti.

"Terima kasih banyak Jakarta. Maaf karena show yang sakit ini. Saya akan kembali, saya janji,” kata d4vd di penghujung penampilannya.




d4vdd4vd sakitd4vd umumkan rehat

Share to: