Perdana Main Serial Action, Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira

Perdana Main Serial Action, Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira

Perdana Main Serial Action, Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira

Chelsea Islan Dapat Pelajaran Baru Saat Syuting Series Tira (Foto: Istimewa)


Series Tira yang dibintangi Chelsea Islan akan segera tayang. Series tersebut dijadwalkan akan tayang mulai 16 Desember 2023 di Disney+ Hotstar.

Chelsea Islan pun merasa bersyukur mendapatkan kesempatan untuk memerankan karakter Suci atau Tira.

Baca Juga: Biodata Chelsea Islan Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Dilamar Rob Clinton Kardinal

"Pastinya saya senang sekali dan juga ini kesempatan luar biasa. Bersyukur sekali diberikan kepercayaan untuk menjadi Suci, Tira," kata Chelsea dikawasan Jakarta, baru-baru ini.

Series Tira ini juga menjadi serial action pertama dari Chelsea Islan. Istri Rob Clinton Kardinal ini mengaku mendapatkan banyak pelajaran baru perihal syuting film action.

"Jadi aku banyak banget dapat pelajaran baru, terutama dari coach-nya juga, seneng banget bisa kasih banyak insight buat aku dan pemain lain pastinya," sambungnya.

Chelsea Islan mengatakan syuting action di sebuah film atau serial menjadi tantangan bagi dirinya sendiri. Sebab disana, Chelsea harus beradegan jatuh di aspel hingga batu-batuan.

"Banyak yang adegan jatuh, di aspal, batu batuan, dan emang kita real set jadi enggak ada yang diganti," ujar Chelsea Islan.

"Kalau batu ya batu beneran, tanah, pasir semua beneran, tapi tetap berasa, tapi so far aman semua," tambahnya.

Namun, Chelsea bersyukur tim produksi sudah mempersiapkan pengamanan bagi para aktor serta aktrisnya, sehingga ia merasa aman.

"Setiap adegan selalu memastikan pake safe guard, equipment-nya komplit, mereka safety first pokoknya jadi tidak ada pemain yang cedera di series Tira," tandasnya.

Series Tira sendiri merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit. Berkisah tentang karakter Suci, seorang stuntwoman berbakat yang terkena kutukan maut.

Untuk menyelamatkan diri, ia harus mencari dan mengalahkan sembilan orang jahat yang dirasuki naga kuno. Nantinya, Suci akan mengetahui bahwa orang terdekatnya ternyata adalah penjahat yang sebenarnya.

Baca Juga: Biodata Rob Clinton Kardinal, Lengkap Umur dan Agama, Pacar Chelsea Islan

Selain Chelsea Islan, series Tira ini akan dibintangi oleh aktor serta aktris ternama, seperti Jeremy Juanito, Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Agnes Naomi, dan masih banyak yang lainnya.




Chelsea IslanWeb series TiraSerial Tira

Share to: