Jung So Min Dipasangkan dengan Jung Hae In dalam Drama Terbaru

Jung So Min Dipasangkan dengan Jung Hae In dalam Drama Terbaru

Jung So Min Dipasangkan dengan Jung Hae In dalam Drama Terbaru

Jung So Min dan Jung Hae In (foto: Soompi)


Aktris Jung So Min dikabarkan akan berpasangan dengan aktor Jung Hae In dalam sebuah drama Korea terbaru. Drama ini kabarnya akan diarahkan oleh sutradara Yoo Jee Won dan penulis Shin Ha Eun yang sebelumnya pernah menggarap drama populer ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Melansir soompi, drama baru yang akan dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In tersebut bertajuk “Mom’s Friend’s Son”. Agensi Jung So Min, IEUM HASHTAG membenarkan bahwa artisnya telah menerima tawaran bermain dalam drama tersebut.

Baca jugaSegera Debut Akting, Dex Diincar Main Drama ‘I Shopping’

“‘Mom’s Friend’s Son’ adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Jung So Min. Ia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.” Ujar agensi.

Jung So Min dikabarkan akan berperan sebagai Bae Seok Ryu sementara Jung Hae In akan berperan sebagai Choi Seung Hyo.

Mom’s Friend’s Son adalah drama romance komedi yang mengisahkan tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah. Sementara itu ada putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Baca juga: Drama Baru Park Min Young ‘Marry My Husband’ Tayang 1 Januari 2024

Jung So Min sendiri diketahui memulai debutnya lewat drama Bad Guy di tahun 2010. Kini ia aktif bermain drama dan film seperti Playful Kiss, Alchemy of Souls hingga yang terbaru film 30 Days bersama Kang Ha Neul.




Jung So MinJung Hae InMom's Friend's SonDrakor

Share to: