Link Nonton Drakor Crazy Love Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor Crazy Love Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Link Nonton Drakor Crazy Love Episode 1 Sub Indo, Lengkap Sinopsis Spoiler Gaes!

Kolase Foto dan Link Nonton Drakor Crazy Love Episode 1 Sub Indo (Foto: Instgaram @kbsdrama)


Berikut link nonton drakor Crazy Love Episode 1 Sub Indo yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan spoilernya gaes. 

Crazy Love adalah drama korea baru yang tayang di KBS2 sejak Maret 2022. Crazy Love disutradarai oleh Kim Jung Hyun dan ditulis oleh Kim Bo Gyeom. 

          

Berjumlah 16 episode, drakor satu ini mengusung genre romansa komedi yang asyik untuk ditonton. Bagi kamu yang penasaran dengan drama korea satu ini kamu bisa menontonnya melalui Disney+ gaes. 

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Daftar Pemain Drakor Crazy Love, Ada Krystal Tayang di Disney+

Seperti apa cerita Crazy Love? Langsung aja cek link nonton Crazy Love Episode 1 Sub Indo berikut ini. 

Sinopsis Crazy Love

Crazy Love mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang CEO perusahaan GOTOP bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook) dengan seorang karyawannya bernama Lee Shin Ah (Krystal Jung). 

Noh Go Jin sendiri adalah CEO yang kharismatik dan kerap dipuji oleh para siswanya. Namun, di sisi lain ia adalah sosok yang mementingkan uang dibanding orang lain. 

Sementara itu Lee Shin A adalah sekretaris Noh Go Jin yang tengah mengidap penyakit kronis. Ia menganggap bahwa penyakit tersebut disebabkan oleh bosnya. 

Karena itulah Lee Shin A berusaha untuk membalas dendam kepada Noh Go Jin. Saat berusaha melancarkan aksinya, Noh Go Jin justru mengalami kecelakaan. 

Noh Go Jin yang terbangun setelah kecelakaan tersebut ternyata mengalami amnesia. Hal ini lalu dimanfaatkan oleh Lee Shin A, ia mengaku sebagai tunangan dari Noh Go Jin. 

Bagaimana kisah mereka? Saksikan selengkapnya di drama Crazy Love. 

Spoiler Crazy Love Episode 1

Pada awal kisahnya, Crazy Love menceritakan bagaimana sosok Noh Go Jin yang sangat kharismatik sebagai seorang CEO perusahaan GOTOP. Ia juga terlihat sangat dihormati oleh karyawannya. 

Sementara itu, Lee Shin A diceritakan sebagai sosok yang introvert. Saat Noh Go Jin mengalami kecelakaan, Lee Shin A terlihat menemaninya di rumah sakit. Ia pun berpura-pura menjadi tunangan Noh Go Jin.

Link Nonton streaming Crazy Love Episode 1 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikan drakor satu ini melalui laman Disney+ atau klik link nonton Crazy Love Episode 1 Sub Indo berikut ini. 

Link Nonton Crazy Love Episode 1 Sub Indo

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran My Liberation Diary Lengkap Biodata, Drama Korea Dibintangi Oleh Lee Min Ki Gaes

Nah itu dia gaes link nonton Crazy Love Episode 1 Sub Indo yang disajikan lengkap dengan sinopsis dan spoilernya. 




Crazy Love Episode 1 Sub IndoNonton Crazy Love Episode 1 Sub Indostreaming Crazy Love Episode 1 Sub IndoStreaming Crazy Love Episode 1Link Nonton Crazy Love Episode 1Nonton Crazy Love Episode 1Drama Korea Crazy LoveDrakor Crazy LoveSpoiler Crazy LoveSinopsis Crazy LoveDaftar Pemeran Crazy Love

Share to: