Jatuh Cinta Lagi, GAC Hadirkan Single Baru ‘The Way You Move’

Jatuh Cinta Lagi, GAC Hadirkan Single Baru ‘The Way You Move’

Jatuh Cinta Lagi, GAC Hadirkan Single Baru ‘The Way You Move’

GAC rilis lagu 'The Way You Move' (foto: instagram/@gac_music)


Grup musik GAC kembali menghadirkan lagu bernuansa percintaan manis bertajuk The Way You Move. Lagu ini dirilis oleh Gamaliel, Audrey dan Cantika pada Jumat, 8 Desember 2023.

The Way You Move menjadi lagu ketiga yang dirilis GAC di tahun 2023 ini setelah BARU dan Really Really Want. Sebelumnya, GAC diketahui vakum selama kurang lebih tiga setengah tahun.

Baca juga: Jinan Laetitia Dipilih Jadi Pembuka Konser Coldplay di Singapura

Lagu The Way You Move menceritakan momen-momen bahagia seseorang ketika sedang jatuh cinta. Lagu ini hadir dengan musik pop groovy yang membuat pendengar berdansa mengikuti irama.

“Ini adalah lagu yang nikmat dirasakan. Semoga orang-orang yang mendengarkan lagu dapat berdansa mengikuti lagu dan dapat mewakili perasaan yang pernah naksir dengan seseorang, apalagi di lantai dansa,” ungkap Abigail Cantika tentang lagu ini.

Baca jugaMikha Angelo Konser Intimate ‘Amatour’ di 5 Kota

The Way You Move adalah lagu yang ditulis oleh GAC dengan bantuan Monica Karina dan RFO. Sementara itu pengerjaan musiknya dibantu oleh Aldi Nada Persada.

Usai comeback, GAC berhasil meraih dua penghargaan di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards pada November 2023 lalu. GAC membawa pulang piala kategori Duo/Grup/Kolaborasi Soul/R&B Terbaik dan Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.




GACGamalielAudreyCantikaThe Way You MoveLagu Baru GAC

Share to: