Leon Dozan dan Rinoa Aurora Resmi Putus dan Berdamai

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Resmi Putus dan Berdamai

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Resmi Putus dan Berdamai

Leon Dozan dan Rinoa Aurora Resmi Putus dan Berdamai (Foto: Istimewa)


Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk resmi putus dan berdamai setelah kasus penganiayaan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Rinoa Aurora juga telah mencabut laporannya terhadap Leon Dozan, sehingga anak Willy Dozan itu bisa bebas. Usai bebas, Leon pun dipertemukan kembali dengan Rinoa Aurora.

Baca Juga: Sepakat Damai, Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan

Dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri keduanya, Leon dan Rinoa mengumumkan putus dan berdamai.

Foto: Istimewa

"Untuk saat ini, sendiri-sendiri dulu aja," ucap Rinoa Aurora di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Rinoa Aurora melihat Leon sudah mulai menunjukkan perubahan usai ia ditahan usai melakukan penganiayaan terhadap Rinoa.

 

"Saya tidak bisa bilang Leon berubah, yang tahu dirinya berubah atau nggak itu cuma dirinya sendiri. Tapi kalau dibilang ada perubahan, betul ada perubahan dari cara melihat orang, itu ada perubahan," kata Rinoa Aurora.

Rinoa Aurora juga menegaskan ia tidak membenci Leon maupun keluarganya. Ia hanya membenci perbuatan Leon yang berlebihan kepada dirinya.

"Melaporkan seseorang ke pihak yang berwajib, bukan kita harus membenci orangnya, bukan berarti harus bermusuhan dengan keluarganya, saya tidak membenci Leon, saya tidak membenci orang tua atau keluarganya, saya cuma tidak suka dengan perbuatannya aja," tegas Rinoa Aurora.

Foto: Istimewa

Rinoa Aurora juga mengatakan ia melaporkan Leon Dozan ke polisi demi keamanan dia. Karena jika dibiarkan terus menerus, Leon tidak akan berubah.

Baca Juga: Biodata dan Profil Pacar Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk: Umur, Agama dan Instagram

"Saya melakukan pelaporan demi keamanan saya, karena saya rasa memang penting, karena kalau tidak pasti akan berulang dan tidak ada pelajaran dari situ," pungkasnya.




Leon DozanRinoa AuroraLeon Dozan Rinoa Aurora putusLeon Dozan Rinoa Aurora damai

Share to: