Sepakat Damai, Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan

Sepakat Damai, Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan

Sepakat Damai, Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan

Rinoa Aurora Akan Cabut Laporan Terhadap Leon Dozan (Foto: Istimewa)


Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk sepakat berdamai dengan Leon Dozan atas kasus dugaan pengainayaan.

Dalam konferensi pers, Rinoa Aurora didampingi sang ibu, Yuliana Assad, dan ibunda Leon, Betharia Sonata, menyatakan memaafkan dan mengampuni tindakan Leon atas dirinya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Pacar Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk: Umur, Agama dan Instagram

"Saya dengan tulus dan ikhlas, saya mengampuni Leon, memaafkan Leon, memaafkan siapa pun yang menyakiti saya. Asalkan orang tersebut sudah berubah, pasti selalu ada kesempatan," ungkap Rinoa dalam konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2023).

"Saya tahu tidak ada manusia yang sempurna, termasuk Leon. Perdamaian ini terjadi adalah lahir dari hati saya, bukan karena pihak manapun," lanjutnya.

Rinoa juga sudah menjenguk Leon di tahanan dan telah mendengar permintaan maaf Leon kepada dirinya secara langsung. Rinoa berharap dengan kasus ini, Leon bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya juga sudah menjenguk Leon, saya sudah melihat Leon dan Leon bilang, 'Rinoa Aurora, Leon minta maaf dan tidak mengulanginya lagi, aku ampun, aku tobat, aku nggak enak ada di sini, Rinoa Aurora.' Yang penting bagi saya, Leon sudah berubah, Leon juga sudah diberi pelajaran karena dilakukan penahanan terhadap dirinya," ujar Rinoa Aurora.

Usai sepakat berdamai, Rinoa Aurora akan segera mencabut laporan terhadap Leon Dozan.

Baca Juga: Leon Dozan: "Saya Tak Takut dengan Polisi"

"Surat perjanjian perdamaian bersyarat bertanda, pihak membuat perjanjian perdamaian dalam hal adanya laporan kepolisian nomor LP/P/664/11/2023/SPKT Polda Metro Jaya Tanggal 8 November 2023 Polda Metro Jaya. Atas dugaan penganiayaan pasal 351 oleh Muhammad Rahman Leon Dozan terhadap Rino Najwa Aurora Senduk," bunyi surat perjanjian dibacakan Yuliana Assad.




Rinoa AuroraLeon DozanRinoa Aurora damai dengan Leon DozanRinoa Aurora cabut laporan

Share to: