Taylor Swift & Selena Gomez Hadir Bareng di Acara Galang Dana untuk Gaza

Taylor Swift & Selena Gomez Hadir Bareng di Acara Galang Dana untuk Gaza

Taylor Swift & Selena Gomez Hadir Bareng di Acara Galang Dana untuk Gaza

Taylor Swift & Selena Gomez hadiri acara komika Ramy Youssef yang menjadi penggalangan dana untuk Gaza (foto: THEIMAGEDIRECT.COM)


Taylor Swift bersama Selana Gomez menghadiri acara galang dana untuk Gaza, Palestina. Acara tersebut adalah penampilan komika Ramy Toussef yang digelar di Brooklun Academy of Music, New York, pada 8 Desember 2023 lalu. 

Tak hanya Selana Gomez dan Taylor Swift, acara tersebut juga tampak dihadiri sejumlah artis lainnya seperti Cara Delevigne, Zoe Kravitz, dan banyak lainnya. 

Baca juga: The Weeknd Donasi Rp 38 Miliar untuk Masyarakat di Gaza, Palestina

Ramy Youssef dikenal sebagai seorang komika muslim keturunan Mesir yang lahir di New York, Amerika Serikat. Kesuksesan Ramy sebagai komika membuatnya meraih nominasi Emmy Awards hingga memenangkan piala Golden Globe. 

Ramy mengumumkan akan menggelar tur di sejumlah negara sebagai bentuk dukungan untuk masyarakat Gaza, Palestina yang menjadi korban serangan Israel. 

"100 persen dari hasil tur stand-up the ramy youssef: more feelings akan didonasikan ke ANERA, menyediakan bantuan kemanusiaan untuk warga Gaza," tulis Ramy di Instagramnya dikutip Selasa, (12/12/2023). 

Diketahui hingga kini Taylor Swift tidak memberikan tanggapan secara gamblang mengenai konflik yang terjadi antara Palestina dan Israel. Namun kehadirannya di acara Ramy membuat publik menilai Taylor Swift mendukung gencatan senjata untuk segera dilakukan. 

Baca jugaDikeluarkan dari Film Scream 7, Melissa Barrera Tetap akan Dukung Palestina

Sebelumnya, Selena Gomez dan ratusan artis lainya aktif menyuarakan surat terbuka untuk mendesak pemerintah AS khususnya Presiden Joe Biden melakukan gencatan senjata. 




Taylor SwiftSelena GomezTaylor Swift Acara Galang Dana GazaPalestinaRamy Youssef

Share to: