Dimas Anggara Debut Main Film Horor Bertajuk ‘Ambar’

Dimas Anggara Debut Main Film Horor Bertajuk ‘Ambar’

Dimas Anggara Debut Main Film Horor Bertajuk ‘Ambar’

Dimas Anggara (foto: Istimewa)


Aktor Dimas Anggara akan memulai syuting film horor bertajuk ‘Ambar’ produksi MAF World Pictures pada Januari 2024 mendatang. Ini akan menjadi debut suami Nadine Chandrawinata tersebut untuk bermain dalam film bergenre horor.

"Bisa dibilang mungkin ini yang pertama kali ya," ungkap Dimas Anggara pada media bilangan Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2023).

Baca juga: Cerita Dimas Anggara Didatangi Mimpi hingga Ziarah ke Makam Timbul Srimulat saat Pendalaman Karakter

Sebelumnya Dimas Anggara pernah bermain dalam film Inang yang menurutnya lebih dekat dengan genre thriller ketimbang horor. Kali ini, Dimas mengaku tertarik untuk membintangi film Ambar karena alur ceritanya yang menarik.


"Menurut saya ini karena dia dari segi ide ceritanya juga menarik yg diangkatnya, bagus, terus dengan ceritanya dari mas alif sutradaranya, dia menjelaskan tuh membuat saya tertarik dengan sinopsis cerita ini," ujarnya.

Baca jugaPerankan Sosok Timbul di Film Srimulat: Hidup Memang Komedi, Dimas Anggara Mengaku Keberatan

Dalam film ini, Dimas akan berperan sebagai Jiwo. Namun ia tak berpanjang lebar mengenai sosoknya Jiwo dalam film tersebut.

Film Ambar mengisahkan tentang bayi hasil aborsi yang ternyata dipelihara oleh dukun beranak dan menjadikan ritual pesugihan. Selain Dimas Anggara, film ini juga menampilkan Leony, Jasmine Suraya, Inggrid Widjanarko, Muhammad Hanief, Zahra Macapagal, Jenny Zhang, Aina Nisa, Rayna Snova, Amanda Tan, dan Mickey.




Dimas AnggaraFilm AmbarFilm HororPemain Film Ambar

Share to: