Bukan Tengah Malam, Kunto Aji Bikin Konser Tahun Baru Jam 5 Pagi

Bukan Tengah Malam, Kunto Aji Bikin Konser Tahun Baru Jam 5 Pagi

Bukan Tengah Malam, Kunto Aji Bikin Konser Tahun Baru Jam 5 Pagi

Kunto Aji (foto: Instagram/@kuntoajiw)


Menuju malam pergantian tahun, tentu sejumlah musisi disibukan dengan jadwal manggung di acara malam tahun baru. Tak terkecuali Kunto Aji yang juga menggelar konser di tahun baru. 

Namun bukan tengah malam, konser Kunto Aji justru digelar pada pukul 05.00 WIB tanggal 1 Januari 2024. Konser Kunto Aji tersebut bertajuk URUP dan akan digelar di Asram Edupark Jogja, Sleman. 

Baca juga: Afgan Hadirkan Konser Tunggal di Bandung 23 Desember 2023

“Sebuah pertunjukan yang berselaras dengan alam, sebagai bentuk perayaan menyambut matahari pertama di 2024,” tulis Kunto Aji di Instagram dikutip Kamis (14/12/2023).

Konser URUP 2024 akan menjadi  ruang eksplorasi bersama para pelaku kreatif di wilayah sekitar untuk terus bertumbuh dan menyambut kehadiran tahun baru. 

“Selain show yang akan membawakan perjalanan 3 album @kuntoajiw, URUP 2024 juga akan menghadirkan Pasar Urup sebagai pertemuan karya dan ekosistem dari kota Yogyakarta,” lanjutnya.

URUP sendiri dalam bahasa Jawa berarti nyala atau Cahaya, harapannya konser ini akan semangat serta awal yang baik di tahun 2024.

Baca juga: SHINee Akan Gelar Konser Tur di Hongkong dan Singapura

“Maka, sudahkah kamu siap menyambut matahari pertama di 2024?,” tutup Kunto Aji.

Tiket konser URUP telah dijual sejak Selasa, 12 Desember 2023 dalam dua kategori yakni PURIFIKASI PIKIR dengan harga Rp175.000 dan TANDA PURIFIKASI PIKIR dengan harga Rp275.000. 




Kunto AjiKonser Kunto AjiKonser URUP Kunto AjiTiket Konser URUP Kunto Aji

Share to: