7 Artis Ini Menikah dengan Sederhana, Enggak Pakai Pesta Heboh

7 Artis Ini Menikah dengan Sederhana, Enggak Pakai Pesta Heboh

7 Artis Ini Menikah dengan Sederhana, Enggak Pakai Pesta Heboh

Artis yang Menikah Secara Sederana (Foto: YouTube)


Siapa yang tidak ingin menikah? Menikah merupakan sebuah kehormatan terbesar bagi sebuah pasangan. Menikah berarti membangun sebuah cerita baru bersama sang kekasih. 

Menikah identik dengan pesta yang besar. Sayangnya tidak semua pasangan mempunyai keuangan yang cukup agar dapat membuat pesta yang indah. Sehingga pesta sederhana merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang keuangannya tidak cukup. 

Tak hanya kalangan orang biasa, tetapi artis pun juga melakukan hal yang sama. Banyak artis yang menikah secara sederhana.

Berikut ini 10 artis yang menggelar pernikahannya secara sederhana. Gak dibuat besar-besaran, mereka tetap bahagia dan antusias membangun rumah tangga.

1. Pasangan yang inspiratif ini Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh menikah tanpa menggelar pesta besar dan hanya dihadiri kerabat terdekat saja.  

2. Pernikahan kedua Bani dan Lulu Tobing digelar sederhana

3. Sarah Sechan dan Neil G Furuno resmi menjadi suami istri walaupun hanya menikah  di Balai Kota Los Angeles dan yang hadir hanya keluarga inti

4. Demian Aditya dan Sara Wijayanto juga menggelar pernikahan secara intim dan sederhana gaes.

5. Rina Nose dan Josscy Vallazza yang menikah pada 22 Oktober 2019 lalu. Walaupun digelar diluar negeri, dirinya tetap mengusung konsep sederhana.

6. Glenn Fredly dan Mutia Ayu ternyata menggelar acara pernikahan secara tertutup dan sederhana lho menikah pada 19 Agustus 2019 lalu

7. Pernikahan Donna Harun dan Ad Hanafiah  yang digelar di Bali dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja




gleen fredlyindonesiapenyanyi jazzjakartapernikahansederhana

Share to: