Line Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

Line Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

Line Up Pertama Java Jazz 2024, Laufey Tampil di Special Show

Laufey (foto: Instagram/@laufey)


Jakarta International Java Jazz Festival 2024 telah mengumumkan line up pertama penampil yang akan mengisi acara tersebut. Java Jazz 2024 akan berlangsung pada 24 hingga 26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Melalui media sosial Instagram mereka, Java Jazz Festival mengumumkan bahwa Laufey akan kembali tampil tahun ini. 

Baca jugaTahun Depan, Java Jazz Festival Digelar 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran

“Ya, kami mendengar Anda! Laufey kembali untuk #JJF2024. Bersiaplah untuk penampilannya yang spektakuler dan pengaturan yang dikurasi secara unik dalam pengaturan yang besar,” tulis akun @javajazzfest. 

Tahun ini, Laufey akan tampil di panggung Special Show sehingga akan berbeda dengan sebelumnya. Penyanyi dan penulis lagu asal Islandia tersebut diketahui juga baru saja merilis album baru ‘Bewitched’ pada September 2023. 

Untuk menyaksikan konser Laufey nantinya, penonton harus memiliki tiket Special Show serta tiket daily pass di hari konser atau 3 day pass. 

“untuk menyaksikan pertunjukan spesial, Anda harus memiliki tiket pertunjukan khusus dan tiket harian di hari yang sama atau tiket tiket masuk 3 hari,” tulis pengumuman pihak Java Jazz. 

Baca juga: IVE hingga LE SSERAFIM Masuk Line Up Kedua Golden Disc Awards 2024 Jakarta

Tak hanya Laufey, Java Jazz Festival 2024 juga mengumumkan Yussef Dayes, Rai Thistlethwayte, Yakul, October London, dan Scatter The Atoms That Remain masuk dalam line up pertama mereka. 




Java Jazz Festival 2024Line Up Pertama Java Jazz Festival 2024

Share to: