Tom DeLonge BLINK-182 Unggah Foto Bareng Polisi, Eh Polsek Cilandak Bongkar Kostum Intel~

Tom DeLonge BLINK-182 Unggah Foto Bareng Polisi, Eh Polsek Cilandak Bongkar Kostum Intel~

Foto

Kolase Foto Guyonan Tom DeLonge (Foto: Instagram)


Heboh gase, Tom DeLonge dari band BLINK-182 mengunggah foto dimana dirinya sedang bareng dengan polisi Cilandak waktu konser di Indonesia. Seragam kepolisian tersebut sempat menjadi bahan guyonan olehnya namun langsung di respon gaes. 

Tome DeLonge merupakan salah satu vokalis sekaligus gitaris dari band BLINK-182. Dirinya sempat pecah dan membuat sebuah band sendiri bernama Angel and Airwaves. Tak lama kemudian dirinya bergabung kembali ke BLINK-182 dan sekarang dirinya fokus dengan Angel and Airwaves gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Dede Sumarna, Polisi Gamer dan YouTuber Razia di Dunia Maya Gaes

Angel and Airwaves pun sukses dibawa oleh Tom DeLonge dan menjadi sangat terkenal gaes. Bahkan sampai saat ini merek pun masih membuat lagu yang keren dan tetap aktif dalam berkarya. Wah keren banget ya. 

Baru-baru ini Tom DeLonge sendiri mengunggah sebuah foto dimana dirinya berfoto dengan para polisi dari Cilandak. Hal yang lucu terjadi ketika dirinya justru membuat sebuah guyonan mengenai seragam yang mereka kenakan gaes. 

"An old @angelsandairwaves pic. They have weird Police uniforms in Indonesia." tulis Tom DeLonge di keterangan gambarnya. 

Direspon oleh kepolisian Cilandak

Unggahan yang sebetulanya hanyalah sebuah guyonan belaka oleh Tom DeLonge tersebut langsung direspon oleh kepolisian Cilandak gaes. Seolah tidak terima jika dibilang seragam mereka sangat aneh, mereka pun langsung pamer seragam yang keren abis. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Polisi Tembak 4 Pengawal Rizieq Dalam Mobil, Lengkap Rekonstruksi

Dalam sebuah akun resmi dari Polsek Cilandak, mereka mengunggah full armor dari seragam mereka dimana ada sebuah rompi dan juga helm lengkap dengan persenjataannya gaes. Bahkan ada sebuah kamera kecil yang ditaruh dipundak mereka. 

Seragam ini terlihat sangatlah keren karena seakan polisi sedang serius dan siap untuk menghadapi serangan dari para teroris gaes. Bahkan pelindung anti peluru pun mereka gunakan untuk membalas guyonan dari Tom DeLonge. 

"This is what we wear @tomdelonge" tulis keterangan akun Instagram @polsek.cilandak. 

Tidak hanya itu saja gaes, bahkan kepolisian dari Cilandak tersebut memberitahukan jika pakaian tersebut adalah level Assult Class dimana perlengkapan tersebut berfungsi untuk merespon jika ada serangan bersenjata. 

"Kelas : Assault Class, merespon jika ada serangan bersenjata. Pendobrak jika ada penyergapan." tulis keterangan akun Instagral @polsek.cilandak. 

Wah gaes, siapa yang sangka ya ternyata walaupun Tom DeLonge hanya berguyon masalah tersebut namun ditanggapi dengan serius oleh Polsek Cilandak. Namun harus diapresiasi jika mereka memang siap untuk mengamankan negara ini dari kejahatan gaes. 

BACA JUGA: Babak Baru Habib Rizieq Dipanggil Polisi, Klaim Enggak Pernah Sembunyi dan Kabur




tom delongepolsek cilandakseragam polsek cilandakpolisi cilandaktom delonge polisi cilandak

Share to: