SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 144: Yuji Mati dan Pertarungan Besar Dimulai

SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 144: Yuji Mati dan Pertarungan Besar Dimulai

SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 144: Yuji Mati dan Pertarungan Besar Dimulai

Kolase Foto Yuji dan Sukuna Jujutsu Kaisen (Foto: dok. Istimewa)


Hati-hati gaes, ini merupakan spoiler dari Jujutsu Kaisen untuk chapter 144 dimana Yuji Mati dan pertarungan besar baru dimulai. Bagaimana ceritanya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Jujutsu Kaisen sendiri menjadi salah satu manga yang sangat digemari oleh banyak banget netizen gaes. Mulai dari Jepang sampai dengan Indonesia, semua suka lho. Apalagi warganet di TikTok sering banget share tentang anime satu ini. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 143: Sukuna Muncul Bantu Yuji

Jujutsu Kaisen memang sedang memasuki masa yang seru banget gaes. Yuji sebagai karakter utama sedang mengenal Sukuna sebagai salah satu karakter yang berada dalam dirinya yang sangat kuat. 

Nah, dalam chapter 143 sendiri Yuji justru baru saja diselamatkan oleh Yuta. Bahkan di akhir episode tersebut telihat ada salah satu penjahat yang sepertinya akan memulai pertarungan besar gaes. 

Yuji mati dan pertarungan besar dimulai

Dalam chapter 144 sendiri banyak banget lho ternyata fans memberikan sebuah teori yang justru bermunculan. Seperti Yuta yang mulai menunjukan rasa simpatinya kepada Yuji dan Gojo. Walaupun Yuji sendiri justru harus mati terlebih dahulu sebelum pertarungan selanjutnya dimulai. 

BACA JUGA: Selain Oploverz, Ini Daftar Situs Streaming Anime 2021 Gaes

Tidak hanya itu saja gaes, adik dari Fushiguro, Tsumiki akan muncul dan membantu dalam sebuah pertarungan besar nantinya gaes. Sang pengarang cerita memang memberikan kejutan ketika memunculkan karakter baru. 

Seperti Yuta yang tiba-tiba saja muncul dan memukul Choso hingga mati untuk menyelamatkan adiknya Naoya. Ia juga sambil membawa tubuh dari Yuji yang sudah ditusuk oleh Yuta namun diselamatkan juga olehnya. 

Ia menggunakan kekuatannya untuk menutup bekas tusukan pedangnya ke Yuji gaes. Mereka berdua pun akhirnya berbagi cerita dan membahas pertarungan selanjutnya yang bertempat di sekolah Yuji gaes. 

BACA JUGA: Selain Anibatch dan Samehadaku, Ini Link Download Anime yang Aman Gaes

Itu dia gaes spoiler dari Jujutsu Kaisen untuk chapter 144 dimana Yuji Mati dan pertarungan besar baru dimulai. Jika kamu ingin melihat berita lainnya mengenai artis kesayanganmu, langsung cek di KUYOU.id. 




jujutsu kaisenyuji jujutsu kaisenspoiler jujutsu kaisenspoiler jujutsu kaisen chapter 144jujutsu kaisen chapter 144spoiler chaper 144

Share to: