SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 143: Sukuna Muncul Bantu Yuji

SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 143: Sukuna Muncul Bantu Yuji

SPOILER ALERT! Jujutsu Kaisen 143: Sukuna Muncul Bantu Yuji

Kolase Foto Sukuna dan Yuji Jujutsu Kaisen (Foto: YouTube)


Jujutsu Kaisen semakin seru dimana spoiler untuk chapter 143 ini justru Sukuna kemungkinan muncul untuk membantu Yuji gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Jujutsu Kaisen sendiri berhasil membuat semua orang kagum dengan ceritanya. Bahkan karakternya pun semakin lama semakin berkembang dan penggemarnya semakin banyak di dunia lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1008: Kozuki Oden Hidup Lagi dan Pertempuran 5 Supernova

Chapter sebelumnya pertarungan antara Naoya dan Choso sangatlah seru gaes. Dimana Choso berhasil membuat Naoya sendiri sekarat dengan kekuatan darahnya lho. Pria yang dikenal sebagai kutukan tersebut pun tidak berdaya menghadapinya sampai Yuta pun muncul dan membantu.

Namun hal yang mengejutkan ketika Yuta muncul untuk membantu Choso adalah dirinya membawa tubuh dari Yuji yang sepertinya sudah kelelahan gaes. Bahkan ia dapat memukul Naoya tanpa sempat melawan. 

Sukuna kemungkinan muncul untuk membantu Yuji

Kejadian ketika Sukuna muncul ini memang membuat beberapa kelompok resah dan akhirnya mengincar Yuji untuk dibunuh. Salah satunya adalah Yuta yang sempat bertarung untuk membunuh karakter utama tersebut. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! Black Clover 284: Perang Besar Kesatria Sihir, Magna Menghilang?

Tidak hanya itu gaes, Choso yang sedang tidak berdaya ini tidak dapat menyelamatkan Yuji dari tangan Yuta. Sampai akhirnya Yuta pun menusuk dada Yuji menggunakan sebuah katana gaes. 

Pertarungan antara Yuji dan juga Yuta ini ternyata menyita perhatian dari Sukuna salah satu iblis yang hidup dalam badan Yuji. Terlihat bagaimana dia tersenyum ketika pria tersebut tertusuk katana. 

Kemungkinan saat perilisannya nanti kita akan melihat bagaimana Sukuna Muncul untuk membantu Choso dalam mengalahkan Naoya dan juga membalaskan kekalahan dari Yuji saat pertarungan melawan Yuta gaes. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

Namun hal tersebut masih sekedar teori, walaupun pastinya dalam waktu dekat kita akan melihat munculnya Sukuna dan memberikan pertarungan luar biasa. Jangan lupa untuk menyaksikannya di chapter 143 ya gaes. 




jujutsu kaisensukuna jujutsu kaisenyuji jujutsu kaisenspoiler jujutsu kaisen chapter 143jujutsu kaisen chapter 143jujutsu kaisen 143

Share to: