SPOILER ALERT! Black Clover 284: Perang Besar Kesatria Sihir, Magna Menghilang?

SPOILER ALERT! Black Clover 284: Perang Besar Kesatria Sihir, Magna Menghilang?

SPOILER ALERT! Black Clover 284: Perang Besar Kesatria Sihir, Magna Menghilang?

Kolase Foto Asta dan Magna yang Menghilang (Foto: dok. Istimewa)


Ini merupakan spoiler untuk Black Clover di chapter 284 yang mempunyai teori dimana perang besar untuk kesatria sihir dimulai dan Magna Menghilang gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman tim KUYOU.id. 

Black Clover sendiri menjadi salah satu manga terbaik saat ini dimana menceritakan seorang anak yang tidak punya sihir tapi bermimpi menjadi seorang kesatria sihir gaes. Ceritanya semakin lama juga semakin seru. 

BACA JUGA: SPOILER One Piece 1006: Marco Melawan Komandan Yonko, Hyogoro Mati?

Dalam chapter sebelumnya Asta dan teman-teman sedang melakukan perang kepada kerajaan Spade dimana seluruh kapten dari kesatria sihir sudah pergi untuk memusnahkan musuhnya gaes. Namun pria yang tidak punya kemampuan sihir ini justru sibuk mengalahkan Demon raksasa yang ingin menghancurkan tempat tinggalnya. 

Namun di chapter 283 Asta yang saat itu sudah bisa bertranformasi menjadi setengah Devil akhirnya mengalahkan Demon raksasa tersebut dan menghancurkan sihir yang ingin memusnahkan tempat tinggalnya. 

Perang besar antara kesatria sihir 

Dalam chapter 284 kemungkinan besar kamu akan diperlihatkan bagaimana Asta akan pergi ke kerajaan Spade dan membantu temannya yaitu Yuno dan menyelamatkan kaptennya yaitu Yami gaes. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1006: Perkembangan Karakter Sanji dan Kekuatan Buah Iblis Yamato

Pastinya akan terjadi peperangan yang sangat besar. Namun tim dari Black Bulls sudah sangat siap untuk mencegah kehancuran yang akan terjadi di kerajaan mereka lho. Bahkan kemampuan sihir mereka sudah meningkat jauh daripada sebelumnya. 

Kita juga mungkin akan diperlihatkan bagaimana Asta dapat memberikan form aslinya yang sangat keren ketika bergabung dengan pedang sihirnya tersebut. Yuno pun tentu saja akan mengeluarkan transformasi yang lebih gila lagi dari sebelumnya. 

Magna yang menghilang dan sedang berlatih

Magna sendiri memang sedang menghilang sementara waktu bahkan tidak terlihat di dalam guild Black Bulls gaes. Hal ini pun masih menjadi misteri sementara waktu. Teori yang menyebar adalah dia sedang berlatih untuk menjadi lebih kuat. 

Bahkan bisa dibilang sihir dari Magna ini memang sangat kuat gaes, namun ia belum bisa menggunakan kekuatannya semaksimal mungkin karena masih butuh latihan yang lebih keras untuk bisa menjadi sekuat yang lainnya. 

BACA JUGA: SPOILER ALERT! One Piece 1005+1006: Prediksi Sosok Masa Lalu yang Datang Membantu dan Aokiji Muncul di Wano?

Itu dia gaes spoiler dari Black Clover chapter 284 dimana akan terjadi peperangan besar antara kesatria sihir dan menghilangnya Magna. Namun untuk lebih pasti kita tunggu saja di chapter berikutnya ya. 




black cloverspoiler black cloverspoiler black clover 284chapter 284 black cloverspoiler alertasta black clover

Share to: