NOAH Art Kolaborasi dengan Satunesia, Hadirkan Painting Workshop di Berkarya Tanpa Batas

NOAH Art Kolaborasi dengan Satunesia, Hadirkan Painting Workshop di Berkarya Tanpa Batas

NOAH Art Kolaborasi dengan Satunesia, Hadirkan Painting Workshop di Berkarya Tanpa Batas

Kolaborasi NOAH Art dengan Satunesia di Berkarya Tanpa Batas (Foto: Istimewa)


NOAH Art berkolaborasi dengan Satunesia untuk menghadirkan Painting Workshop di acara Berkarya Tanpa Batas.

Acara Berkarya Tanpa Batas ini digelar Satunesia di Smesco Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Baca Juga: Berkarya Tanpa Batas, Gerakan Sosial Ajak Anak Yayasan Kembangkan Kreativitas

Berkarya Tanpa Batas, Gerakan Sosial dari Satunesia

Berkarya Tanpa Batas adalah sebuah gerakan sosial yang diinisiasi Satunesia. Acara Berkarya Tanpa Batas ini juga berkolaborasi dengan NOAH Art dan disupport oleh Propertree serta Smesco.

Tema acara Berkarya Tanpa Batas ini adalah “Merancang Masa Depan Melalui Karya”, dimana Satunesia mengundang puluhan anak-anak Yayasan Bina Pertiwi untuk datang dan belajar bersama dengan para narasumber.

Adapun narasumber yang hadir di Berkarya Tanpa Batas adalah Hena Rustiana, S. Psi., CFP, konselor dan juga Psikoterapis. Serta Tulus Mulia, seniman dari NOAH Art.

Dalam sesi sharing, Hena Rustiana mengatakan bahwa setiap orang perlu punya tujuan atau cita-cita, agar bisa menjadi alasan kita menjalani hidup ini.

"Kita perlu punya tujuan, cita-cita itu adalah alasan mengapa kita hidup," kata Hena Rustiana di Smesco Indonesia, Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Sementara itu, Tulus Mulia mengingatkan kepada anak-anak untuk terus mengejar cita-cita. Tulus juga menyikapi peran game yang kina justru bisa menjadi kesempatan anak-anak untuk mengembangkan bakat bahkan berkarir.

"Kita harus mengejar, mendaki terus cita-cita kita. Konotasi bermain game itu dulu negatif, tapi sekarang bisa kesempatan berkarir, bisa menjadi kesempatan untuk mengembangkan bakat," ujar Tulus Mulia.

NOAH Art dan Satunesia Hadirkan Painting Workshop

Kolaborasi yang dihadirkan Satunesia dan NOAH Art di acara Berkarya Tanpa Batas ini adalah Painting Workshop yang dipandu oleh Tulus Mulia dan juga Hena Rustiana.

Di Painting Workshop ini, anak-anak Yayasan Bina Pertiwi melukis dan juga menggambar sesuatu yang berkaitan dengan cita-cita mereka.

Anak-anak Yayasan Bina Pertiwi itupun terlihat antusias untuk melukis berbagai profesi yang mereka inginkan, seperti polisi, tentara dan astronot.

Diharapkan dengan adanya Painting Workshop ini Memberikan wawasan dan membantu anak-anak Yayasan untuk menemukan potensi dalam diri mereka masing-masing.

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun Berkarya, Oky Rey Montha Hadirkan Pameran Tunggal "Pilgrimage"

Tak hanya itu, diharapkan pula membantu untuk meyakinkan pada anak-anak yayasan untuk menciptakan kretivitas dalam diri mereka.




SatunesiaNOAH ArtBerkarya Tanpa BatasYayasan Bina Pertiwi

Share to: