Fakta dan Kronologi Lengkap Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi

Fakta dan Kronologi Lengkap Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi

Fakta dan Kronologi Lengkap Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi

Fakta dan Kronologi Lengkap Perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi (Foto: Berbagai sumber)


Berikut fakta dan kronologi lengkap perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi.

Baru-baru ini nama aktris Shirin Safira menjadi trending dan viral, hal ini dikarenakan Shirin Safira diduga menjadi Perebut Laki Orang (Pelakor).

Hal ini diungkapkan oleh adik kandung korban, Osama Argubi di media sosial miliknya. Osama Argubi menyebut bahwa aktris pemeran Azab Indosiar ini telah merebut suami dari kakaknya.

Baca Juga: Biodata SHIRIN SAFIRA Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pesinetron AZAB Indosiar yang Diduga Pelakor Gaes!

Lalu bagaimana dengan fakta dan kronologi lengkapnya? yuk simak fakta dan kronologi lengkap perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi.

1. Berawal dari instastory akun Instagram Osama Argubi. Ia berkata bahwa ada seorang artis yang kerap menjadi pelakor di sinetron Azab, kini menjadi pelakor di dunia nyata

2. Menurut pengakuan Osama Argubi, perselingkuhan ini terungkap setelah kakaknya atau istri pelaku menemukan pesan singkat dari HP suaminya. Pesan singkat tersebut bertuliskan "Sayang"

3. Ternyata sang pelaku pernah meminta maaf ke korban dan akhirnya dimaafkan, namun si pelaku ini tidak kapok-kapok dan mengulangi perbuatannya. Akhirnya korban meminta cerai ke pelaku

4. Kini korban yang merupakan kakak dari Osama Argubi telah melupakan perbuatan mantan suaminya tersebut

5. Setelah video ini viral, rumah Shirin Safira yang berada di Bogor, di corat-coret oleh orang yang tidak dikenal. Coretan itu bertuliskan "Pelakor". Namun kini coretan tersebut telah di hapus

6. Akun sosial media Osama Argubi dan saudara-saudaranya di blokir oleh sang pelakor

7. Tidak hanya di Indonesia, kasus perselingkuhan ini juga sampai ke Malaysia

Nah gaes itulah fakta dan kronologi lengkap perselingkuhan Shirin Safira Artis Azab Indosiar yang Diungkap Osama Argubi.




Shirin SafiraShirin Safira pelakorShirin Safira Osama ArgubiKronologi lengkap perselingkuhan Shirin SafiraShirin Safira Azab Indosiarbiodata shirin safirafakta shirin safiraprofil shirin safiraperselingkuhan shirin safirafakta dan kronologi shirin safiraosama argubifakta osama argubi

Share to: