Sinopsis dan Jadwal Tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, Anime Lagi Trending di YouTube

Sinopsis dan Jadwal Tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, Anime Lagi Trending di YouTube

Sinopsis dan Jadwal Tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, Anime Lagi Trending di YouTube

Sinopsis dan Jadwal Tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd (Foto: Istimewa)


Yuk simak sinopsis dan juga jadwal tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, anime yang lagi trending di YouTube.

Di YouTube akhir-akhir ini sedang trending anime Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd.

Anime ini memiliki judul dalam bahasa Jepang Tondemo Skill de Isekai Horo Meshi, dan tayang tiap minggu di kanal YouTube Muse Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Komi Can't Communicate Season 2, Lengkap Trailer dan Visual Key

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga jadwal tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd.

Sinopsis Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd

Anime ini mengisahkan Tsuyoshi Mukōda bersama dengan tiga pahlawan lainnya, dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Di dunia tersebut, Mukouda mendapat sebuah keahlian unik yang disebut "Menu Makanan". Skill tersebut memungkinkannya menciptakan masakan lezat. Tak hanya itu, dia juga dapat berbelanja dan memperoleh item dari supermarket yang berkaitan dengan bahan modern Jepang.

Setelah diusir dari istana, Mukouda mulai menjelajahi dunia barunya. Kemampuannya memasak Mukonda pun menarik perhatian serigala legendaris Fenrir dan membuat makhluk mitos tersebut mengikat kontrak dengan Mukouda.

Keduanya pun berpetualang sambil berjualan. Mukouda pun mulai dikenal penduduk luas berkat masakan lezatnya.

Jadwal Tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd

Untuk jadwal tayangnya sendiri, anime Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd ini tayang setiap hari Rabu dini hari di kanal YouTube Muse Indonesia yang sudah ada subtitle Indonesianya.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang Anime Classroom of the Elite Season 2, Bakal Tayang Sampai Season 3?

Nah, itulah sinopsis dan juga jadwal tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd, anime yang lagi trending di YouTube.




Tondemo Skill de Isekai Horo MeshiSinopsis Tondemo Skill de Isekai Horo MeshiJadwal tayang Tondemo Skill de Isekai Horo MeshiMengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang AbsurdSinopsis Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang AbsurdAnime Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang AbsurdJadwal tayang Mengembara dan Memasak di Dunia Lain dengan Skill yang Absurd

Share to: