Ghost Rider Beneran Nyata! Warga India Bakar Ban Motor dan Ngebut

Ghost Rider Beneran Nyata! Warga India Bakar Ban Motor dan Ngebut

Ghost Rider Beneran Nyata! Warga India Bakar Ban Motor dan Ngebut

Ghost Rider Beneran Nyata (Foto: YouTube)


Kamu pernah nonton Ghost Rider kan? Nah ternyata Ghost Rider beneran nyata lho gaes! Ada warga India yang membakar ban motor dan ngebut layakknya ghost rider.

BACA JUGA: Fakta Viral Video TikTok Wanita Disiksa Pria di Apartemen, Kepala Dibenturkan ke Kepala?

Potret Ghost Rider ini diunggah dalam sebuah video dalam channel YouTube Mr Indian Hacker pada Jumat, 28 Agustus 2020. Video inipuun sudah ditonton oleh lebih dari 4,2 juta kali dan disukai oleh 575 ribu. 

Dalam video itu, Mr Indian Hacker menaiki motor yang kedua ban dan mesinnya dilahap api. Aksi ini persis seperi karakter Ghost Rider yang dibintangi oleh Nicholas Cage pada 2007.

BACA JUGA: Viral Pelajar Bernama Anjir Faghnawy Achmada asal Lamongan, Kamu Kenal Enggak Gaes?

Pada saat ia menjalankan aksinya tersebut, Mr Indian Hacker menaiki motor sport Pulsar 2020 yang bagian bawahnya dilumuri bensin dan dibakar. Setelah itu, ia menaiki kendaraannya. Jejak api dari motor yang dikenadarinya pun tersisa di lintasan yang dilalui motor itu. 

Gaes perlu diketahui, aksi ini tak dilakukan sembarangan. Mr Indian Hacker sudah menghimbau agar orang-orang tak meniru aksi mereka di manapun. Pada awal video itu juga telah memasang peringatan pada awal video. 

"Video ini hanya untuk hiburan," tulis Mr Indian Hacker. 




Ghost Rider di dunia nyataghost riderghost rider india

Share to: