Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang Anime Classroom of the Elite Season 2, Bakal Tayang Sampai Season 3?

Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang Anime Classroom of the Elite Season 2, Bakal Tayang Sampai Season 3?

Sinopsis Lengkap Jadwal Tayang Anime Classroom of the Elite Season 2, Bakal Tayang Sampai Season 3?

Tangkapan layar Anime Classroom of the Elite Season 2 (Foto: YouTube)


Cari tahu yuk sinopsis dan jadwal tayang anime Classroom of the Elite Season 2 yang dikabarkan akan tayang hingga season 3 gaes. 

Baru-baru ini trailer dan poster terbaru anime Classroom of the Elite Season 2 sudah muncul dan beredar di media. 

Tak hanya itu, publik pun cukup terkejut dengan adanya informasi terkait Classroom of the Elite Season 3 yang kini sedang dalam proses pengerjaan.

Classroom of the Elite Season 2 ini adalah salah satu anime yang ditunggu-tunggu publik. Pasalnya, Classroom of the Elite pada series pertamanya menjadi salah satu serial anime terbaik pada tahun 2017 silam. 

BACA JUGA: Spoiler Film Ruroni Kenshin : The Beginning yang Diadopsi dari Anime Samurai X

Ini dia sinopsis dan jadwal tayang anime Classroom of the Elite Season 2 yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Sinopsis Classroom of the Elite Season 2

Pada season kedua ini, Classroom of the Elite Season masih menampilkan pemeran yang sama seperti pada musim pertamanya, namun ada beberapa perubahan kecil. 

Classroom of the Elite Season 2 menceritakan tentang siswa Sekolah Menangah Pengasuhan Tingkat Lanjut dari Metropolitan Tokyo yang diberi kebebasan. 

Terdapat peraturan unik dalam sekolah tersebut. Para siswa di sekolah tersebut diperbolehkan menukar, menang, atau menyimpan poin yang cukup untuk meningkatkan peringkat mereka. 

Ayanokoji Kiyotakan kini berada di kelas terbawah yaitu Kelas D yang kerap dicemooh. Ia lalu bertemu Horikita Suzune yang bertekad untuk naik tangga hingga ke kelas A. 

Mungkinkah Ayanokoji Kiyotaka dan teman-temannya berhasil naik peringkat dan mengalahkan sistem sekolah yang kejam? Saksikan selengkapnya di anime Classroom of the Elite Season 2. 

BACA JUGA: 10 Anime Dengan Rating Tertinggi Versi IMDB, Dari Fullmetal Alchemist Hingga One Piece

Jadwal tayang Classroom of the Elite Season 2

Classroom of the Elite Season 2 ini kembali disutradarai oleh Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto bersama studio Lerche. 

Dilansir dari berbagai sumber, Classroom of the Elite Season 2 dijadwalkan akan rilis pada Juli 2022 mendatang. Sementara itu Classroom of the Elite Season 3 akan dirilis pada 2023 mendatang.

BACA JUGA: Arti Kata dan Makna Sauce dalam Anime yang Viral di Sosial Media, Jangan Sampai Salah!

Nah itu dia sinosis dan jadawal tayang anime Classroom of the Elite Season 2 sekaligus yang dikabarkan akan berlanjut hingga season 3. 




Classroom of the Elite Season 2Sinopsis Classroom of the Elite Season 2Classroom of the Elite Season 2 TayangAnime Classroom of the Elite Season 2Jadwal Tayang Classroom of the Elite Season 2Classroom of the Elite Season 3

Share to: