Demam Sinetron, Guru di Magelang Bikin Soal Ujian Pake Nama Pemain Ikatan Cinta Gaes

Demam Sinetron, Guru di Magelang Bikin Soal Ujian Pake Nama Pemain Ikatan Cinta Gaes

Demam Sinetron, Guru di Magelang Bikin Soal Ujian Pake Nama Pemain Ikatan Cinta Gaes

Guru bikin soal ujian pake mama pemain Ikatan Cinta dalam kolase foto dari TikTok (Foto: TikTok/)


Belum lama ini, video yang memperlihatkan soal ujian memakai nama-nama pemain sinetron Ikatan Cinta yang dibuat oleh seorang guru di Magelang viral di TikTok nih gaes.

Seperti yang kita tahu, sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu televisi swasta sukses merebut hati para penonton di Tanah Air. Bahkan, demam sinetron yang dibintang oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut ramai diperbincangkan di media sosial lho.

BACA JUGA:Bowo Alpenliebe Comeback TikTok Gaes, Netizen: Makin Ganteng Njir!

Guru Demam Sinetron Ikatan Cinta 

Saking demamnya sinetron tersebut, sampai-sampai seorang guru di Magelang, Jawa Tengah, juga terbius dengan sinetron ini lho gaes.

BACA JUGA: Tips Pilih Jurusan Kuliah Ala TikToker Putra Brahmana, Simak Gaes!

Hal itu dibagikan oleh salah satu siswi bernama Dela Rahma Eka Putri di akun TikToknya @sipadela011119. Dela yang merupakan siswi dari guru itu membagikan soal ujian miliknya yang berisi nama-nama pemain Ikatan Cinta gaes.

"Bisa-bisanya guru aku ikutan kena demam Ikatan Cinta sampai-sampai soal soal tes kena imbasnya. Gimana ini?" tulisnya dalam keterangan video pada Rabu 3 Maret 2021. 

Nama-nama Pemain Ikatan Cinta di Soal Ujian

Dalam videonya, Dela menunjukkan nama-nama pemain Ikatan Cinta, mulai dari Aldebaran, Rendy, hingga Kiki tertera dalam soal ujiannya gaes. 

Sontak saja, Dela pun mengaku kaget karena nggak nyangka gurunya ternyata juga terkena demam Ikatan Cinta sampai-sampai membuat soal ujian dengan nama pemain sinetron yang sedang populer itu gaes.

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Patricia Febriola, TikToker Cantik Bagikan Tutorial Dance K-POP

Sayangnya, hingga video tersebut viral dan ditonton lebih dari 218 ribu orang, Dela nggak memberitahu identitas gurunya gaes.

Respon Netizen

Tapi sejak diunggah, video terbilang mencuri perhatian warganet sampai ramai diperbincangkan di TikTok lho. Banyak orang yang mengaku jika dirinya mengalami hal yang sama seperti Dela gaes.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTokDemam SinetronGuru MagelangGuruSoal Ujian Pake Nama Pemain Ikatan CintaSoal Ujian Pemain Ikatan CintaPemain Ikatan CintaIkatan CintaSinetron

Share to: