Pillow Challange Ramaikan Sosial Media, 5 Seleb Ini Tak Mau Ketinggalan

Pillow Challange Ramaikan Sosial Media, 5 Seleb Ini Tak Mau Ketinggalan

Foto

Instagram


Dirumah aja nyatanya tak mempersempit kreatifitas orang-orang, usai maraknua Untill Tomorrow Challange yang ramaikan layar sosial media kini ada challange baru bernama Pillow Challange. 

Pillow Challange sendiri adalah sebuah tantangan di mana para pengikutnya hari menggunakan bantal untuk menutupi bagian depan tubuh kemudian diikat menggunakan ikat pinggang sehingga terlihat seperti dress. Tantangan ini merupakan tantangan fashion yang cukup berani karena mengganti pakaian menggunakan bantal. 

Namun banyak selebriti yang tertantang untuk mengikuti challange tersebut, berikut para selebriti yang mengikuti challange tersebut. 

1. Jeniffer Bachdim 

Jeniffer Bachdim melakukan pillow challange dengan anak perempuannya, tampak keduanya kompak memakai bantal putih. Dirinya terlihat menggunakan ikat pinggang dan sang anak menggunakan tali hitam. 

Dirinya dan sang anak juga menggunakan kacamata hitam. Kaya anak kembar ya gaes! 

2. Kartika Wijaksana

Istri komedian Uus ini tampil seksi dengan balutan bantal menutup tubuh bagian depannya. Diikat dengan sabuk berwarna hitam serta menggunakan hils tinggi. 

Dan tak lupa kartika pun menghias rambutnya dengan kepangan dua di sisi kanan dan kiri kepalanya. 

3. Uut Permatasari 

Tak mau kalah, penyanyi dangdut Uut Permatasari juga ikut ramaikan pillow challange di sosial media. Biduan cantik ini tampak terlihat awet muda ketika mengunggah foto pillow challange. 

Berbeda dengan yang lainnya tampilan Uut mengikuti Pillow Challange yaitu dengan menggunakan baju yang senada didalamnya lalu dibalut dengan tutupan bantal putih serta ikat pinggang.  Gemeesss bangeettt

5. Awkarin

Selebgram cantik yang satu ini, juga ramaikan layar sosial media dengan mengikuti tantangan Pillow Challange. Dimana dirinya terlihat sangat elegan saat menggunakan bantal hitam serta ikat pinggang dan juga kacamata hitam.




pillowhallangejenniferbachdimawkarinkartikawijaksanauutpermatasari

Share to: