Biodata Lengkap Umur Agama Dokter Kevin Samuel Marpaung, Dokter yang Lecehkan Perempuan Lewat TikTok

Biodata Lengkap Umur Agama Dokter Kevin Samuel Marpaung, Dokter yang Lecehkan Perempuan Lewat TikTok

Biodata Lengkap Umur Agama Dokter Kevin Samuel Marpaung, Dokter yang Lecehkan Perempuan Lewat TikTok

Kolase Foto dan Biodata Dokter Kevin Samuel Marpaung, Dokter yang Lecehkan Perempuan Lewat TikTok (Foto: Berbagai Sumber)


Berikut biodata lengkap Dokter Kevin Samuel Marpaung, sosok dokter yang dinilai melecehkan perempuan lewat video TiKToknya

Dokter Kevin Samuel Marpaung merupakan salah satu dokter berusia 25 tahun yang cukup aktif di sosial media, khususnya TikTok. Ia kerap mengunggah beragam hal melalui akun TikToknya tersebut. Salah satunya adalah konten seputar pengalamannya sebagai dokter. 

Namun, beberapa waktu lalu konten Dokter Kevin Samuel Marpaung ramai diperbincangkan. Pasalnya konten tersebut dinilai melecehkan perempuan hamil yang menjadi pasiennya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jozeph Paul Zhang, Lelaki Mengaku Nabi ke 26 yang Dicari Polisi

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biodata lengkap umur dan agama Dokter Kevin Samuel Marpaung. 

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Kevin Samuel Marpaung

Asal: Jakarta

Tanggal lahir: 1996

Umur:  25 tahun

Agama: Kristen

Status: Belum menikah

Pasangan: Belum Diketahui

Pendidikan: Universitas Maranatha

Profesi: Dokter, Penyanyi, Konten Kreator

Akun Instagram: @kevinsamuelmpg

Akun Tiktok: @dr.kepinsamuelmpg

YouTube: Dokter Kevin Samuel Marpaung

Video yang dinilai lecehkan perempuan

Dalam video berdurasi 15 detik, Dokter Kevin nampak mengenakan jas dokter berwarna putih sambil mengalungkan stetoskop di lehernya. Ia menceritakan pengalamannya saat mendapat konsultasi dari bidan. 'Dok tolong cek pasien Ny.A udh pembukaan berapa...' tulisnya dalam video tersebut. 

Lali Dokter Kevin menjawab 'Oke Kak..' sambil mengernyitkan mata dan menggigit bibir bawah. Ia mengacungkan 2 jarinya dan seolah mempraktikan pemeriksaan vaginal touche. 

Ia lalu memutarkan mata ke atas dan menuliskan keterangan 'Awkwardmoment' sambil bergoyang-goyang. Ia juga menjawab konsultasi bidan sebelumnya. 

Ekspresinya tersebut dinilai sebagai ekspresi mesum saat melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama dan Umur Jozeph Paul Zhang, Penista Agama Mengaku Nabi ke 26

Seorang lulusan terbaik universitas swasta

Dokter Kevin Samuel Marpaung ternyata merupakan salah satu dari dua lulusan terbaik di Fakultas Kedokteran Universitas Maranatha pada 30 April 2019 lalu. 

Ia juga sempat mengunggah momen penerimaan penghargaan sebagai lulusan terbaik melalui Instagram miliknya. 

Diminta cabut SIP

Karena perbuatannya tersebut, dokter berusia 25 tahun ini menuai beragam kecaman. Salah satunya, Koalisi Masyarakat Sipil Anti Kekerasan Seksual (Kompaks) yang menilai bahwa konten video tersebut memberikan candaan bernuansa seksual dan merendahkan perempuan. 

Kompaks pun memnita mencabut SIP dan keanggotaan IDI Dokter yang bersangkutan. 

Meminta maaf melalui sosial media

Karena banyaknya kecaman dan komentar negatif terkait konten videonya tersebut, Dokter Kevin pun meminta maaf. Ia mengaku bahwa sudah lalai dalam membuat konten video tentang persalinan tersebut. 

"Saya dokter Kevin ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas video konten saya mengenai pembukaan yang di mana di video tersebut saya tidak berhati-hati dalam memilih soundtrack dan memasang ekspresi wajah yang terkesan melecehkan," ungkap Kevin Samuel.

Pandai menyanyi dan pernah ikut ajang pencarian bakat

Dokter Kevin Samuel Marpaung ternyata sangat pandai menyanyi. Ia juga memiliki suara yang merdu lho gaes. 

Ia bahkan pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Special Season beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA: Biodata Jason Tjakrawinata, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang

Nah itu dia biodata Dokter Kevin Samuel Marpaung, lengkap dengan umur dan agamanya. Kevin Samuel Marpaung memang menjadi salah satu dokter yang aktif di TikTok.




Dokter Kevin Samuel MarpaungTikTok Dokter Kevin Samuel MarpaungBiodata Dokter Kevin Samuel MarpaungKevin Samuel TikTokKevin Samuel Lecehkan PerempuanKevin Samuel MarpaungProfil Kevin Samuel MarpaungUmur Kevin Samuel MarpaungAgama Kevin Samuel Marpaung

Share to: