Biodata Lengkap Agama dan Umur Jozeph Paul Zhang, Penista Agama Mengaku Nabi ke 26

Biodata Lengkap Agama dan Umur Jozeph Paul Zhang, Penista Agama Mengaku Nabi ke 26

Foto

Kolase Foto dan Biodata Lengkap Jozeph Paul Zhang, Penista Agama Mengaku Nabi ke 26 (Foto: Facebook)


Berikut biodata Jozeph Paul Zhang, sosok penista agama yang mengaku sebagai Nabi ke 26. 

Nama Jozeph Paul Zhang kini tengah hangat diperbincangkan netizen. Pasalnya, ia mengunggah sebuah video yang diduga melecehkan agama Islam. 

Tak cuma sekali, Jozeph Paul Zhang menjelek-jelekkan agama Islam dengan mengunggah beberapa video melalui kanal Youtube miliknya. Beberapa videonya diantarnya berjudul 'Nabi ke-25 pasti masuk neraka', 'Arab Saudi Bertobat dari Islam, Indonesia Kapan?', 'Islam Menghancurkan Peradaban Nusantara', dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rohim Maulana, TikToker asal Jakarta yang Hits Abis

Dalam video yang berjudul 'Lalim Islam' ia mengaku sebagai nabi ke-26. Ia juga menyebut bahwa nabi ke 25 sesat ajarannya. 

"Nih gua nih nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang, melurukan kesesatan ajaran nabi ke 25 dan kecabulannya yang maha cabullah," ungkap Jozeph Paul Zhang. 

Seperti apa sosoknya? Ini dia biodata Jozeph Paul Zhang yang berhasil dirangkum KUYOU.

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Jozeph Paul Zhang

Asal: Jakarta

Tanggal lahir: 1980

Umur: 40 tahun

Agama: Kristen

Status: Menikah

Pasangan: Ana

Pendidikan: Universitas Kristen Salatiga

Profesi: Pendeta

Seorang pendeta

Jozeph Paul Zhang mengaku menjadi seorang pendeta yang sudah sudah membaptis ratusan orang. Ia juga rajin menyebarkan ajaran kristen melalui berbagai media. 

Jozeph Paul Zhang mengaku sebagai apologet Kristen atau pembela Kristen. Namun banyak yang meyakini bahwa ajaran Jozeph Paul Zhang berbeda dengan ajaran vital dan fundamental Kristen. 

Seperti misalnya, Jozeph Paul Zhang tak mempercayai trinitas atau tritunggal yang dipercaya oleh umat kristiani. Ia bahkan memberi rasionalisasi yang dirasa tak tepat. 

Aktif di YouTube dan Blog

Jozeph Paul Zhang aktif di Youtubenya sejak 2009 lalu. Ia kerap mengunggah beragam video seputar agama, dari Islam hingg kristen. Namun dari beberapa unggahannya tersebut, ia dinilai terlalu menjelekkan agama lain, seperti Islam. Nggak cuma di Youtube aja, Jozeph Paul Zhang juga aktif di blog.

Seorang penista agama

Jozeph Paul Zhang dinilai menistakan agama Islam. Pasalnya banyak video yang diunggahnya melalui Youtube berbau penistaan terhadap agama Islam. 

Seperti dalam video berjudul Puasa Lalim Islam. Ia menyebut sebagai sebagai nabi ke 26 yang akan meluruskan ajaran nabi ke 25. Menurutnya ajaran nabi ke 25 keliru dan cabul. 

"Nih gua nih nabi ke 26, Jozeph Paul Zhang, melurukan kesesatan ajaran nabi ke 25 dan kecabulannya yang maha cabullah," ungkap Jozeph Paul Zhang. 

BACA JUGA: Biodata Jason Tjakrawinata, Lengkap Umur dan Agama, Pelaku Penganiayaan Perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang

Dilaporkan ke Bareskrim

Akibat ulahnya yang menyebarkan penistaan agama melalui Youtube, Jozeph Paul Zhang kini telah dilaporkan oleh seorang warga bernama Husin Alwi ke Bareskrim Polri. Husin menilai, jika konten semacam ini dibiarkan bisa menyesarkan generasi muda Indonesia, untuk itulah ia melaporkannya. 

BACA JUGA: Fakta-Fakta Jason Tjakrawinata, Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam yang Seorang Pengusaha Onderdil

Nah itu dia gaes biodata Jozeph Paul Zhang, sosok penista agama yang kini tengah diburu publik. Ia aktif di YouTube dan blog miliknya. 




Jozeph Paul ZhangBiodata Jozeph Paul ZhangUmur Jozeph Paul ZhangAgama Jozeph Paul ZhangSosok Jozeph Paul ZhangPenista AgamaYouTube Jozeph Paul Zhang

Share to: