G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corporation, Umumkan Comeback Tahun Depan

G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corporation, Umumkan Comeback Tahun Depan

G-Dragon Resmi Gabung Galaxy Corporation, Umumkan Comeback Tahun Depan

G-Dragon gabung Galaxy Corporation (foto: Soompi)


Idol Korea Selatan G-Dragon telah resmi mengakhiri kontrak ekslusifnya dengan YG Entertainment. Diketahui G-Dragon telah bersama dengan YG Entertainment selama 17 Tahun. 

Terbaru, G-Dragon diumumkan telah bergabung dengan agensi barunya yakni Galaxy Corporation. Melansir Soompi, Galaxy Corporation menggelar konferensi pers pada hari ini terkait kasus narkoba yang sempat menyeret nama sang artis hingga pengumuman comeback.

Baca juga: Dispatch Ungkap Lee Syun Kyun dan G-Dragon Korban, Tes Narkoba Tak Terbukti

G-Dragon Gabung Galaxy Corporation

Galaxy Corporation juga mengumumkan bahwa G-Dragon telah menandatangani kontrak eksklusif bersama mereka.

“Galaxy Corporation dan artis G-Dragon menandatangani kontrak eksklusif. Artis Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) dan Galaxy, bukan hanya berhubungan sebagai artis dan agensi tetapi hubungan mitra dan sahabat, akan terus menghadapi tantangan yang belum pernah dan tidak bisa dilakukan,” ungkap Jo Sung Hae, direktur Galaxy Corporation.

G-Dragon Comeback Tahun Depan

Jo Sung Hae mengakui pengumuman kontrak ekslusif ini tertunda karena menunggu sikap dari YG Entertainment.

“Kami sedang menunggu posisi mantan agensi [G-Dragon]. Syukurlah, kemarin, mantan agensinya merilis pernyataan yang mendoakan berkah bagi masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada YG Entertainment,” kata Jo Sung Hae.

Baca juga: Sosok Madam K, Manajer Kelab Malam yang Seret Lee Sun Kyun dan G-Dragon di Kasus Narkoba

“Berkat YG, Kwon Ji Yong saat ini ada. Galaxy akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan jalur kejayaan yang telah dilalui YG dan G-Dragon tanpa terlupakan.”imbuhnya.

Dengan demikian aktivitas G-Dragon akan kembali aktif pada tahun 2024 mendatang. Bahkan agensinya juga mengumumkan bahwa G-Dragon akan comeback pada tahun 2024.

“G-Dragon akan comeback pada tahun 2024,” kata Jo Sung Hae.




G-DragonG-Dragon ComebackGalaxy Corporation

Share to: