Kecewa Berat, Keluarga Tak Ingin Pikirkan Kasus Narkoba Ammar Zoni

Kecewa Berat, Keluarga Tak Ingin Pikirkan Kasus Narkoba Ammar Zoni

Kecewa Berat, Keluarga Tak Ingin Pikirkan Kasus Narkoba Ammar Zoni

Aditya Zoni dan Ammar Zoni (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus narkoba yang ketiga kalinya. Hal ini membuat keluarga sangat kecewa dengan perilaku sang aktor yang tak kapok-kapok.

Aditya Zoni, adik Ammar Zoni mengaku sudah sempat menjenguk Ammar Zoni. Namun, Aditya mengaku dirinya sudah tak ingin fokus untuk mengurus kasus sang kakak dan lebih memilih merawat sang ayah yang sedang sakit.

Baca Juga: Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

"Sudah jenguk. Cuma sekarang saya nggak bisa komentar banyak karena saya fokus untuk kesembuhan bapak saya, keluarga saya. Jadi memang nggak bisa kayak kemarin lagi, saya juga kecewa, jujur aja," ucap Aditya Zoni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (28/12/2023).

Foto: YouTube Intens Investigasi

Aditya Zoni mengatakan tak hanya dirinya, seluruh keluarganya juga kecewa dengan Ammar Zoni yang tiga kali ditangkap atas kasus yang sama.

"Kita semua kecewa, saya sebagai adik kecewa, dan saya kaget juga. Kenapa ini menjadi 3 kali? Seharusnya kalau kita jatuh di lubang yang sama hanya dua kali, ternyata ini 3 kali, mungkin sudah jalan hidup dia," kata Aditya Zoni.

Meski begitu, sebagai adik, Aditya berharap agar Ammar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Saya hanya bisa berdoa apa pun yang terjadi mudah-mudahan abang saya keluar dari situ menjadi orang yang baik lagi," sambungnya.

Sampai saat ini, pihak keluarga masih belum memberi tahu sang ayah perihal Ammar Zoni yang kembali ditangkap. Aditya mengatakan ia tidak ingin kasus ini membuat sang ayah makin turun kesehatannya.

"Semua keluarga sudah dengar, tinggal bapak yang belum dengar. Kita nggak mau tambah beban buat bapak," ujarnya.

Foto: Istimewa

Ketika menjenguk Ammar, Aditya mengatakan sang kakak sudah menerima hal tersebut dan ia akan menyelesaikannya sendiri.

Baca Juga: Ammar Zoni Masuk Kategori Pecandu Narkoba, Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

"Ya, udahlah saya hanya bisa doain yang terbaik. Saya nggak mau ambil pusing soal itu. Bang Amar sudah menerima tidak banyak merengek seperti kasus yang kedua, sudah dewasa, sudah menerimalah, sudah. Kita kecewa aja semua," pungkasnya.




Ammar ZoniAditya ZoniAmmar Zoni narkoba

Share to: